TERBARU

‘Nobody Saved the World’ adalah RPG yang berubah bentuk dari DrinkBox Studios

 ‘Nobody Saved the World’ adalah RPG yang berubah bentuk dari DrinkBox Studios

Sudah lama kami tidak mendengar apa pun dari pembuatnya Putus dan Guacamelee, tetapi pada hari Jumat, DrinkBox Studios memamerkan proyek terbaru mereka, Tidak ada yang Menyelamatkan Dunia. Terungkap selama showcase ID @ Xbox dari Microsoft, studio ini menawarkan game tersebut sebagai RPG aksi yang mencakup semua hal yang disukai orang-orang tentang genre tersebut, dengan tidak ada yang seperti grinding. Oh, dan Jim Guthrie, komposer di balik musik dari Game Indie: Film dan Superbrothers: Swords & Sworcery EP, sedang menulis soundtrack game.

Dalam wawancara dengan Poligon, Salah satu pendiri DrinkBox, Graham Smith mengatakan sebagian dari inspirasi untuk game tersebut berasal Taktik Final Fantasy dan sistem Pekerjaannya. Anda dapat melihat pengaruh PlayStation klasik Square 1997 dalam bagaimana karakter Anda yang dapat dimainkan, Nobody, memiliki kemampuan untuk mengambil bentuk yang berbeda. Anda akan bisa menjadi tikus, kuda, siput, kura-kura, dan lainnya, dan Anda harus menggunakan semua bentuk yang tersedia untuk menyelesaikan permainan dan banyak ruang bawah tanahnya.

Tidak ada yang Menyelamatkan Dunia akan keluar akhir tahun ini di Xbox One, Xbox Series X / S dan PC, yang akan tersedia di Steam dan Microsoft Store. Xbox Game Pass pelanggan juga akan memiliki kesempatan untuk memainkan game saat makan siang di konsol dan PC.

Sumber

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *