TERBARU

OnePlus dan Deutsche Telekom akan mengadakan penjualan buta OnePlus 9 besok

 OnePlus dan Deutsche Telekom akan mengadakan penjualan buta OnePlus 9 besok

Rumor mengatakan bahwa OnePlus dan Deutsche Telekom telah bermitra untuk melakukan penjualan buta seri OnePlus 9 yang akan datang mulai besok, seperti yang mereka lakukan. tahun lalu. Seperti biasa, blind box akan diisi dengan lebih banyak aksesori daripada paket retail standar, tetapi konten pastinya tidak diketahui.

Selain itu, orang-orang yang berpartisipasi dalam penjualan buta akan mendapatkan ponsel mereka 24 jam sebelum mereka yang mengambil bagian dalam pemesanan di muka biasa. Anda harus dapat memilih apakah Anda menginginkan file OnePlus 9 atau 9 Pro.

Info ini berasal dari bocoran Max Jambor, yang menambahkan bahwa harganya akan menjadi € 1.111. Ini mungkin untuk model Pro dan untuk konfigurasi memori teratas. Selain itu, aksesori tambahan harus lebih dari sekadar menutupi perbedaan harga dengan paket ritel standar.

Kita harus mendapatkan lebih banyak detail besok, tetapi jangan berharap semuanya terungkap – ini tidak disebut “penjualan buta” tanpa alasan. Meskipun jika Anda memeriksa artikel terkait yang ditautkan di bawah ini, Anda mungkin menemukan semua yang perlu Anda ketahui tentang seri OnePlus 9.

PS. Anda bisa melihat ini video unboxing dari OnePlus 8 Pro Blind Box dari tahun lalu untuk gagasan tentang berapa banyak barang yang akan ada di sana.

Sumber

Sumber

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *