TERBARU

Oppo meluncurkan smartphone andalan baru karena bertujuan untuk yang teratas – Telkopedia.id

 Oppo meluncurkan smartphone andalan baru karena bertujuan untuk yang teratas – Telkopedia.id

Vendor smartphone Cina Oppo telah meluncurkan Find X3 Pro sebagai bagian dari upayanya untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh penurunan Huawei.

Perangkat itu sendiri memiliki semua fitur yang Anda harapkan dari sektor yang tidak lagi bersemangat dengan peluncuran produknya bertahun-tahun yang lalu. USP yang disebutkan dari yang satu ini adalah ‘Smartphone Billion Color Full-path Pertama di Dunia dengan Dual-flagship Billion Color Cameras’. Kami akan menyerahkannya kepada peninjau untuk menentukan seberapa besar perbedaan ini pada foto yang diambil, tetapi hukum pengembalian yang semakin berkurang diberlakukan dengan kamera smartphone beberapa waktu lalu.

“Selama 10 tahun terakhir, Oppo terus menetapkan tren, menciptakan tolok ukur, dan melampaui standar industri dengan smartphone Find X Series,” kata Lie Liu, Presiden Pemasaran Global di Oppo. “Desainer dan insinyur Oppo menuangkan teknologi paling inovatif dan pemikiran desain produk terbaru ke dalam setiap produk kami. Kami ingin memberdayakan pengguna kami dengan kemampuan untuk menjelajahi lebih jauh dan mencapai lebih banyak, dan Find X3 Pro mewujudkan semangat ini dengan estetika yang menakjubkan dan pengalaman pengguna yang berpusat pada manusia. ”

Bahkan lebih menarik dari kameranya adalah hadirnya Qualcomm SoC terbaru – the Snapdragon 888. “Kami sangat senang dapat mendukung Oppo saat mereka meluncurkan Find X3 Pro andalan generasi berikutnya berdasarkan Platform Mobile Snapdragon 888 5G terbaru kami,” kata Alex Katouzian, Presiden Mobile, Compute, and Infrastructure di Qualcomm. “Qualcomm Technologies dan Oppo berbagi visi lama untuk memberikan pengalaman seluler terbaik di kelasnya kepada konsumen dan Find X3 Pro dirancang untuk melakukan hal itu.”

Terakhir kali kita diperiksa Oppo adalah vendor smartphone global terbesar keempat. Sejak itu Counterpoint memilikinya bermahkota Oppo menjadi nomor satu di China, setelah melakukan pekerjaan yang lebih baik dalam memilih bangkai Huawei daripada rival domestiknya. Jadi jelas terasa ada angin dalam penjualannya dan naksir peluangnya untuk menguasai Xiaomi dan Samsung di pasar Android.

Sumber

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *