TERBARU

Pameran Google Arts & Culture terbaru memungkinkan Anda menjelajahi sejarah musik elektronik

 Pameran Google Arts & Culture terbaru memungkinkan Anda menjelajahi sejarah musik elektronik

Jika Anda memiliki minat sama sekali pada musik elektronik, Anda berhutang pada diri Anda sendiri untuk memeriksa yang terbaru dari Google Seni & Budaya pameran. Musik, Pembuat dan Mesin merayakan sejarah genre, menyoroti orang-orang, suara, dan teknologi yang membantu membuat musik elektronik seperti sekarang ini. Google mendapat bantuan dalam proyek tersebut dari lebih dari 50 lembaga internasional, label rekaman, dan pakar industri, termasuk Moogseum.

Satu sorotan adalah seluruh bagian yang dikhususkan untuk hari-hari awal Dubstep. Anda akan menemukan segmen tertulis yang pendek tentang artis seperti Pemakaman dan pengembangan subgenre dilengkapi dengan foto dan video YouTube. Anda bahkan dapat menggunakan Google Street View untuk menjelajahi lokasi klub yang sudah lama tutup tetapi penting seperti Plastic People. Lain pameran yang menarik mengeksplorasi peran yang dimainkan artis dan musisi kulit hitam dalam mendorong batas-batas musik elektronik. Konon, sorotan dari pameran ini adalah sebuah Modul synth AR yang memungkinkan Anda bermain-main dengan lima instrumen klasik, termasuk Roland CR-78 dan Akai S900. Berbicara tentang synths, Google telah mengupload model 3D dari beberapa .

Anda dapat melihat Musik, Pembuat dan Mesin secara online, serta melalui aplikasi Google Arts & Culture di Android dan iOS.

Sumber

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *