TERBARU

Pelanggan Tesla mengatakan bahwa mereka telah dikenai biaya ganda untuk mobil mereka

Menemukan biaya tambahan $ 10 untuk belanjaan Anda sudah cukup untuk membuat kebanyakan orang marah, tetapi bagaimana jika Anda membayar dua kali untuk mobil seharga $ 56.000? Pembeli Tesla telah melaporkan bahwa mereka telah menagih dua kali lipat pada mobil untuk pembelian baru-baru ini dan mengalami kesulitan menghubungi perusahaan dan mendapatkan uang mereka kembali, menurut laporan dari CNBC dan memposting di Indonesia dan Forum Tesla Motors Club.

Salah satu pembeli pertama yang memposting di forum adalah Christopher Lee, yang merinci apa yang terjadi di video YouTube (di bawah). Setelah melakukan pemesanan, dia terkejut menemukan bahwa Tesla telah mengambil dua transfer $ 56.579 dari akunnya untuk Tesla Model Y, bukan hanya satu, tanpa otorisasi atau peringatan. Dia kemudian kesulitan menemukan seseorang dari Tesla untuk mengatasi masalah tersebut dan harus pergi ke pusat layanan lokalnya, yang akhirnya memberinya email kontak.

Hal yang sama terjadi pada pembeli Tom Slattery, yang dikenai biaya tambahan $ 53.000 dan melaporkan pengalamannya Indonesia. Dia segera menghubungi Tesla dan akhirnya melaju ke toko Burbank, California. “Mereka menyuruh saya menelepon bank saya dan meminta bank saya mengembalikan tagihannya. Itu tidak dapat diterima. Ketika Anda mendebit lebih dari $ 50.000 dan memberi tahu pelanggan untuk menyelesaikannya sendiri? Saya terus mendorong,” katanya. CNBC. Pelanggan lain, Clark Peterson, melaporkan masalah yang sama dengan Model Y senilai $ 71.000.

Sampai kemarin, pelanggan yang disebutkan di CNBC laporan belum menerima pengembalian uang mereka dan semua menolak untuk menerima pengiriman sampai masalah teratasi. “Ini bukan kesalahan operator,” kata Peterson. “Dan bagi perusahaan yang memiliki begitu banyak keterampilan teknologi, hal ini terjadi pada banyak orang benar-benar menimbulkan pertanyaan.” Engadget telah menghubungi untuk memberikan komentar.

Sumber

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *