Pelatih Argentina Tak Sabar Lihat Duet Lautaro Martinez dan Messi di Barcelona

 Pelatih Argentina Tak Sabar Lihat Duet Lautaro Martinez dan Messi di Barcelona



Barcelona – Pelatih Timnas Argentina, Lionel Scaloni, mendukung Lautaro Martinez bergabung ke Barcelona. Menurutnya, Martinez akan sangat cocok berduet dengan Lionel Messi di Barca.

Lautaro Martinez memperlihatkan performa yang impresif bersama Inter Milan. Penyerang Timnas Argentina itu berhasil mencetak 16 gol dan empat assist dari 31 laga yang dimainkan bersama Inter pada musim ini.

Penampilan pemain berusia 22 tahun tersebut membuat sejumlah klub elite Eropa kepincut, mulai dari Manchester City, Paris Saint-Germain, Real Madrid, dan Barcelona. Namun dari keempat klub tersebut, Barca menjadi klub yang paling serius menginginkan jasa Martinez.

Barcelona sempat mendekati Inter Milan untuk meminang Lautaro Martinez pada bursa transfer Januari 2020. Namun, rencana itu tak mendapatkan lampu hijau dari manajemen Inter.

Meski begitu, Barcelona tak menyerah begitu saja. Apalagi, El Barca butuh pemain seperti Lautaro Martinez untuk menjadi suksesor Luis Suarez, sekaligus duet Lionel Messi di lini serang.

Messi mendukung penuh rencana Barcelona menebus rekan senegaranya tersebut dari Inter Milan. Namun, Lionel Messi menyerahkan keputusan akhir kepada Barca terkait transfer Lautaro Martinez.



Source link

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *