Pelindo 3 Salurkan 12 Ribu APD Hazmat ke 7 Rumah Sakit di Surabaya dan Sidoarjo

 Pelindo 3 Salurkan 12 Ribu APD Hazmat ke 7 Rumah Sakit di Surabaya dan Sidoarjo



Telkopedia.id, Surabaya Pandemi Covid-19 yang melanda dunia membuat sejumlah aspek khususnya kesehatan dan perekonomian terpukul, hal tersebut pun tak luput dirasakan oleh Indonesia. Guna menekan dampak tersebut pemerintah pun terus berupaya untuk menangani pandemi yang terjadi di Indonesia. Upaya pemerintah dalam hal menekan pandemi tersebut turut diimplementasikan langsung oleh Pelindo 3 sebagai salah satu badan usaha milik negara melalui berbagai macam bantuan.

Terbaru Pelindo 3 telah menyerahkan bantuan belasan ribu alat pelindung diri (APD) Hazmat ke tujuh rumah sakit rujukan di Surabaya dan Sidoarjo RSUD Dr. Soetomo Surabaya, RS PHC Surabaya, RSUD Sidoarjo, RS Universitas Airlangga Surabaya, RSUD Dr. M. Soewandhie Surabaya, RS Bhakti Dharma Husada Surabaya dan RS Haji Surabaya dengan jumlah total 12.000 APD Hazmat, Jumat (14/08).

Direktur Sumber Daya Manusia Pelindo 3 Edi Priyanto mengatakan, bantuan penanganan Covid-19 yang disalurkan langsung kepada masyarakat merupakan bentuk penerapan core value AKHLAK BUMN Amanah dimana Pelindo 3 sebagai salah satu perusahaan milik negara bertugas untuk membantu dan berkontribusi kepada pemerintah dalam upaya mendorong kesejahteraan masyarakat khususnya penanganan pandemi Covid-19.

“Sebagai Badan Usaha Milik Negara Pelindo 3 memiliki komitmen kuat bahwa segala kegiatan dan usaha yang dilakukan dilakukan guna berkontribusi kepada pemerintah dalam hal peningkatan kesejahteraan masyarakat tak terkecuali pada masa penanganan pandemi Covid-19 ini, oleh karena itu kami terus berupaya memberikan bantuan kepada masyarakat agar penanganan pandemi ini bisa semakin maksimal,” ujar Edi Priyanto Direktur SDM Pelindo 3.

 



Source link

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *