TERBARU

Pembongkaran video Asus ROG Phone 5 menunjukkan mengapa itu putus menjadi dua

 Pembongkaran video Asus ROG Phone 5 menunjukkan mengapa itu putus menjadi dua

Beberapa hari yang lalu Asus ROG Phone 5 pada dasarnya mengejutkan dunia membelah menjadi dua saat mengalami uji lengkung tradisional. Mengingat tidak ada pendahulunya yang memiliki masalah seperti itu, ini sangat menarik, untuk sedikitnya.

Kami sangat ingin mencari tahu apa yang mungkin menjelaskan situasinya, dan untungnya Zack dari JerryRigSemuanya Sekarang telah melakukan pembongkaran video dari ROG Phone 5, yang dapat Anda lihat tertanam di bawah ini.

Dia mencoba untuk sampai ke dasar insiden benturan, dan melepas bagian belakang perangkat langsung mengungkapkan bagian dalam yang tidak seperti apa pun yang pernah kami lihat, dengan dua baterai terpisah duduk di atas dan di bawah papan tengah. Tidak ada punggungan penguat struktural internal, telepon hanya memiliki bingkai untuk diandalkan.

Dan jepretan menjadi dua terjadi tepat pada titik di mana bingkai paling rentan karena guntingan. Jadi itu mungkin menjelaskan segalanya. ROG Phone 5 juga memiliki ruang uap pendingin yang cukup besar, tetapi tidak cocok dengan yang dipekerjakan olehnya Sony Xperia Pro.

Sumber

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *