TERBARU

Perkiraan kisaran F-150 listrik Ford sangat konservatif

 Perkiraan kisaran F-150 listrik Ford sangat konservatif

Apakah Anda kecewa saat Ford mengatakan F-150 Lightning akan menawarkan kisaran jarak sekitar 300 mil dalam level trim terbaiknya? Anda mungkin tidak punya alasan untuk menjadi begitu murung. Ford memberi tahu YouTuber Marques Brownlee bahwa kisaran EPA-nya memperkirakan faktor truk pickup listrik dalam kargo 1.000 lbs – Anda mungkin mendapatkan jangkauan yang jauh lebih banyak dengan beban yang lebih ringan. Brownlee melihat 367 mil dari perkiraan jangkauan dalam F-150 Lighting Platinum kosong dengan muatan 80 persen, dan memperkirakan bahwa muatan penuh akan bersih sekitar 459 mil.

Perusahaan telah menyebutkan bahwa truk tersebut memiliki sistem timbangan di belakang untuk menyesuaikan perkiraan kisaran berdasarkan berat.

Ford tidak mengatakan mengapa model hands-on F-150 mengklaim lebih banyak jangkauan, atau apakah umur panjang itu pasti akan dibawa ke unit produksi. Seperti yang disarankan Brownlee, ini mungkin untuk menghilangkan kecemasan kisaran dari persamaan. Anda harus mendapatkan jarak mengemudi yang sesuai dalam banyak kondisi, bukan hanya dalam keadaan ideal dengan tempat tidur kosong. Itu penting untuk tempat kerja yang perlu mengandalkan kisaran itu, tentu saja, tetapi juga penting untuk diterima di salah satu truk listrik utama yang pertama.

Mungkin juga ada insentif kompetitif. Rivian juga menggembar-gemborkan 300-plus mil untuk yang R1T, dan 400-plus pada awal 2022. The Tesla Cybertruck juga siap untuk menawarkan setidaknya sebanyak itu pada varian motor gandanya. Perkiraan konservatif di pihak Ford dapat membantu F-150 listrik bertahan dengan baik terhadap para pesaingnya yang paling jelas, bahkan saat mereka memperkenalkan versi jarak jauh di masa depan.

Semua produk yang direkomendasikan oleh Engadget dipilih oleh tim editorial kami, independen dari perusahaan induk kami. Beberapa cerita kami menyertakan tautan afiliasi. Jika Anda membeli sesuatu melalui salah satu tautan ini, kami dapat memperoleh komisi afiliasi.

Sumber

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *