TERBARU

PlatinumGames membuat lelucon April Mop menjadi game nyata

 PlatinumGames membuat lelucon April Mop menjadi game nyata

Bagaimana Anda menindaklanjuti lelucon Hari April Mop yang menghancurkan hati penggemar arcade sekolah lama di seluruh dunia? Jika Anda adalah pengembang legendaris PlatinumGames, jawabannya adalah dengan membuat lelucon itu menjadi kenyataan. Persis satu tahun setelah menggoda Sol Cresta, studio mengumumkan bahwa game tersebut “sekarang dalam pengembangan” dan berencana untuk merilisnya akhir tahun ini di Nintendo Switch, PlayStation 4 dan PC (melalui Poligon).

Game ini akan melanjutkan seri tembak-menembak Cresta yang telah berusia puluhan tahun. Judul pertama dalam waralaba keluar jauh-jauh pada tahun 1980 dan telah melahirkan banyak sekuel selama bertahun-tahun. Anda bisa memainkan dua dari itu, Moon Cresta dan Terra Cresta, melalui Arsip Arkade koleksi di PlayStation 4. Jangan sampai Anda masih berpikir ini adalah lelucon kejam di pihak Platinum, Hamster Corp., perusahaan yang membantunya mengembangkan judul, mengajukan merek dagang logo bulan lalu. Per Gematsu, otoritas regulasi Korea Selatan baru-baru ini menilai game tersebut demikian juga.

Pengumuman hari ini adalah pencapaian terbaru dalam dorongan promosi yang sedang berlangsung yang dijuluki PlatinumGames Platinum 4. Pengungkapan sebelumnya termasuk remaster dari The Wonderful 101 dan IP asli baru dengan nama sandi Proyek GG. Studio sekarang sedang memberikan pengumuman lain untuk akhir tahun ini.

Sumber

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *