Poco F2 Lite Punya Spesifikasi Menggoda

 Poco F2 Lite Punya Spesifikasi Menggoda


Jakarta – Setelah ‘cerai’ dari Xiaomi, Poco sepertinya akan langsung lari kencang. Sejumlah Ponsel baru kabarnya tengah disiapkan, salah satunya Poco F2 Lite yang punya spesifikasi menggoda.

Kehadiran Poco F2 Lite sendiri diungkap RevAtlas. Dia memperlihatkan tiga foto wujud nyata ponsel tersebut.

Poco F2 Lite bakal mengusung notch tetesan air dengan bezel yang cukup tebal. Ponsel ini akan menjalankan MIUI yang didesain khusus untuk Poco. Sistem operasi itu berbasis Android 10.Tapi yang menarik adalah speknya. Terungkap Poco F2 Lite dibekali dapur pacu Snapdragon 765. Chipset ini diperkenalkan Desember lalu oleh Qualcomm, posisinya bersis di bawah Snapdragon 865.

Penampakan Poco F2 Lite. Foto: RevAtlas

Poco meraciknya dengan RAM 6 GB. Dilengkapi baterai berkapasitas jumbo 5.000 mAh. Konon kamera utamanya akan berukuran 48 MP.

Dengan spesifikasi di atas kira-kira berapa ya Poco F2 Lite ini akan dijual? Semoga saja murah ya ini mengingat Poco F1 saat dirilis dibanderol mulai dari Rp 4,5 juta. Kala itu ponsel tersebut membawa Snapdragon 845.

Nah dengan berbekal Snapdragon seri 7, prediksi detikers berapa Poco F2 Lite bakal dipasarkan? Coba isikan di kolom komentar ya!

Simak Video “Meluncur saat Pandemi Corona, Redmi 8A Pro Dibanderol Rp 1,5 Jutaan
[Gambas:Video 20detik]
(afr/fay)



Source link

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *