Prediksi Bologna vs Juventus: Menanti Hasil Diskusi Sarri dan Ronaldo

 Prediksi Bologna vs Juventus: Menanti Hasil Diskusi Sarri dan Ronaldo



Telkopedia.id, Jakarta Cristiano Ronaldo dan Maurizio Sarri berdiskusi mengenai tumpulnya lini depan Juventus di era ‘new normal’ sepak bola Italia. Ronaldo yang telah mengemas 25 gol di seluruh kompetisi pada musim ini juga seakan kesulitan menjebol gawang lawan saat AC Milan kembali lagi ke lapangan .

Juventus akan melawat ke markas Bologna, Stadio Renato Dall’Ara, Selasa (23/6/2020). Ini penampilan perdana Si Nyonya Tua dalam lanjutan Serie A 2019/2020 yang akan bergulir lagi setelah sempat terhenti selama tiga bulan akibat pandemi virus Corona penyebab Covid-19.

Sebagai pimpinan klasemen sementara, langkah Bianconeri tidak terlalu meyakinkan. Itu setelah di final Coppa Italia yang digelar pekan lalu, Juventus harus menyerah kepada Napoli lewat drama adu penalti. Dalam laga ini, Juventus ditahan 0-0 sepanjang babak normal dan kalah 2-4 di babak tostosan.

Penampilan Ronaldo banyak disorot dalam laga ini. Pemain asal Portugal itu dianggap kurang setajam. Tidak sedikit yang menganggap, Sarri gagal mengoptimalkan peran pemain berjuluk CR7 itu.

“Kemarin saya sangat lama bicara berdua dengan Ronaldo,” kata Sarry dilansir AS.

“Dia tidak boleh kehilangan rasa percaya diri, saya berharap besok pemain fantastis itu akan kembali lagi. Kadang Anda memang tidak berada dalam kondisi fisik yang tepat untuk menunjukkan penampilan terbaikmu,” kata mantan pelatih Chelsea itu menambahkan.

 



Source link

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *