Prediksi Juventus vs Torino: Momentum Bagus Bianconeri

 Prediksi Juventus vs Torino: Momentum Bagus Bianconeri



Turin – Pertandingan Juventus vs Torino pada lanjutan Serie 2019-2020 pekan ke-30, Sabtu (4/7/2020) pukul 22.15 WIB, diprediksi berjalan panas. Selain rivalitas kedua tim, kemenangan di Derby della Mole ini bisa semakin mendekatkan Si Nyonya Tua ke tangga juara.

Juventus sekarang telah mengumpulkan 72 poin dari 29 laga, unggul empat poin atas Lazio di peringkat dua. Pekan ini, Lazio akan berhadapan dengan AC Milan, dan ada potensi mereka kehilangan angka.

Juventus baru saja menumbangkan tuan rumah Genoa 3-1 lewat gol-gol Paulo Dybala, Cristiano Ronaldo, dan Douglas Costa. Dengan hasil tersebut, berarti Juventus selalu menang dalam enam laga terakhirnya di Serie A.

Juventus sedang berada dalam momentum yang sangat bagus, dan takkan mudah bagi sang rival sekota untuk menghentikan mereka.

Sebagai catatan, Torino selalu kalah dalam dua laga terakhirnya di Serie A. Andrea Belotti dan kawan-kawan berturut-turut ditekuk tuan rumah Cagliari 2-4, kemudian ditaklukkan sang tamu Lazio 1-2.

Pada pertemuan pertama musim ini, Juventus menang 1-0 di kandang Torino melalui gol tunggal Matthijs de Ligt. Di pertemuan kali ini, Bianconeri sangat difavoritkan untuk kembali meraih tiga poin.

Prediksi Juventus Torino pada lanjutan Serie 2019-2020 pekan ke-30, Sabtu (4/7/2020) pukul 22.15 WIB, tuan rumah akan mengerahkan susunan pemain terbaiknya demi mengincar tiga poin berharga. Tim tamu juga bakal mengandalkan Andrea Belotti sebagai juru gedor di lini depan.



Source link

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *