Pria Asal Ohio Turunkan Berat Badan hingga 100 kg demi Naik Roller Coaster

 Pria Asal Ohio Turunkan Berat Badan hingga 100 kg demi Naik Roller Coaster



Telkopedia.id, Jakarta – Setiap orang tentu punya kesukaan masing-masing, begitu juga dengan Jared Ream, pria asal Ohio, Amerika Serikat. Laki-laki tersebut mempunyai berat badan 430 pon atau sekitar 195 kilogram.

Nafsu makannya yang besar, membuat ia harus menurunkan berat badan hingga 200 pound. Penurunan berat badan itu dilakukan karena harus ikut serta dalam salah satu kegiatan favoritnya, yaitu naik roller coaster, dilansir dari FoxNews, Jumat (24/7/2020).

Jared sempat berkunjung ke Kings Island bersama keluarganya. Begitu taman hiburan mengumumkan roller coaster Orion akan dibuka, ia harus melakukan perubahan serius.

Dalam esai yang ia tulis di Springfield News-Sun, penggila roller coaster ini bersemangat menurunkan berat badannya. Hal itu dilakukan karena kecintaannya pada roller coaster.

Jared sudah 300 kali naik roller coaster di berbagai negara. Ia tahu bahwa dirinya tak bisa lagi naik roller coaster saat sabuk pengaman tak muat lagi di tubuhnya.

“Saya diberitahu bahwa saya terlalu besar untuk naik roller coaster. Itu menyakitkan bagi siapa pun,” ujar Jared.

Dari banyak roller coaster yang pernah ia naiki, roller coaster favorit Jared adalah yang memiliki ketinggian 310 kaki. Setelah kejadian memalukan itu, Ream berat badan Jared menyusut lebih dari 100 pound.

 



Source link

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *