TERBARU

Prototipe Starship SN15 dari SpaceX berhasil mendarat dalam keadaan utuh

 Prototipe Starship SN15 dari SpaceX berhasil mendarat dalam keadaan utuh

sayat tampaknya SpaceX telah berhasil meluncurkan dan mendaratkan urutan pertama yang sukses dari a Kapal Luar Angkasa prototipe, saat SN15 lepas landas Rabu sore dan kembali ke landasan di Boca Chica, TX. Itu mendarat dalam keadaan utuh dan saat siaran langsung resmi berakhir masih ada api metana kecil di pangkalan, tetapi sejauh ini tetap utuh.

Elon Musk tweeted “Starship landing nominal” saat dia mempersiapkan penampilannya di Saturday Night Live, dan sebuah sungai dari pengamat di area tersebut menunjukkan bahwa SN15 terus berdiri di atas pad.

Itu SN11 kendaraan tidak berhasil kembali ke tanah, sementara SN10 mendarat sebentar sebelum meledak setelahnya mendarat terlalu keras dan menghancurkan kakinya. Dengan satu uji ketinggian yang berhasil, SpaceX telah bergerak lebih dekat ke visinya tentang Starship yang dapat digunakan kembali yang terbang ke ISS, bulan, mengelilingi bumi dan seterusnya.

Semua produk yang direkomendasikan oleh Engadget dipilih oleh tim editorial kami, independen dari perusahaan induk kami. Beberapa cerita kami menyertakan tautan afiliasi. Jika Anda membeli sesuatu melalui salah satu tautan ini, kami dapat memperoleh komisi afiliasi.

Sumber

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *