realme Tunjukkan Beragam Perangkat AIoT Baru di Gelaran IFA 2020

 realme Tunjukkan Beragam Perangkat AIoT Baru di Gelaran IFA 2020


Gelaran IFA 2020 telah dimulai. Digelar selama beberapa hari di Berlin, berbagai partisipan brand global dari mancanegara telah mengisi daftar acara baik secara daring maupun luring. Salah satunya adalah realme, yang mengisi dengan sebuah acara bertajuk “realme Brand Conference 2020”, perlihatkan pertumbuhan selama 2 tahun terakhir.

Hadir sebagai merek smartphone dengan pertumbuhan tercepat di dunia, realme juga menyampaikan upaya mereka untuk capai “Dare to Expand” dan “Dare to Thrive”, perpanjangan dari semangat Dare to Leap yang selalu disemarakkan setiap saat. Kedepannya, bakal ada lebih banyak produk smartphone dan tentunya AIoT, lewat strategi “1+4+N”.

Baca juga: realme 7 & 7 Pro Meluncur di India, Termurah dengan 65W SuperDART Charge

Fokus di Pasar Eropa, realme Targetkan Top 5 Brand di 2021

Dalam gelaran acara tersebut, Sky Li selaku penemu dan CEO realme Global, menyampaikan bila realme berkomitmen untuk terus hadirkan produk berkualitas dengan performa dan desain yang terdepan, sehingga menciptakan kehidupan yang cerdas dari brand Tech Trendsetting. realme juga akan fokus pada pasar Eropa dan Tiongkok, dilanjutkan ke Amerika Latin untuk hadirkan produk terdepan lebih luas lagi.

Madhav Sheth juga berikan sambutan, yang kini juga turut menjabat sebagai CEO dari realme Eropa, selain realme India sendiri. Ia menyampaikan jika realme cukup ambisius untuk capai targetnya di Eropa, menjadi top-5 smartphone brand sebelum akhir tahun 2021. Menjadi pasar terpenting kedua setelah India.

Selain tunjukkan beragam produk yang telah dirilis, realme juga tentunya menjabarkan seluruh pencapaian terbaik yang sudah diraih hanya dalam dua tahun, menjadikannya sebagai merek smartphone dengan pertumbuhan tercepat di dunia selama empat kuartal berturut-turut. Saat ini, realme sudah memiliki lebih dari 45 juta pengguna, dan telah beroperasi di 61 pasar di seluruh dunia.

Masuk sebagai top 5 brand di Singapura, realme juga berhasil menjadi top 4 di Australia, India dan SEA. Sebuah pencapaian yang memang impresif untuk brand yang terhitung masih sangat muda. Dalam ajang IFA 2020 ini, realme berfokus untuk ekspansi bisnis ke pasar Eropa, serta berencana untuk menjual 100 juta unit smartphone secara global.

Lebih Banyak Produk AIoT Hingga Penghujung Tahun 2020

Menjalankan strategi “1+4+N”, realme akan meluncurkan lebih dari 50 produk AIoT pada tahun 2020, dan 100 produk pada tahun 2021. Sebagai teaser produk AIoT apa saja yang bakal hadir di kuartal keempat 2020, realme bakal hadirkan Smart TV berukuran 55 inci, juga smartwatch baru yaitu realme Watch S Pro dengan layar AMOLED.

Tak sampai di situ, juga ada realme Buds Air Pro yang hadir dengan desain charging case membulat. Serta beberapa perangkat AIoT yang cocok untuk mengisi rumah seperti realme Smart Bulb dan realme Smart Cam 360. Semoga juga hadir di Tanah Air dengan harga terjangkau, ya.

Di Indonesia sendiri, realme Smart TV telah hadir secara resmi dalam dua ukuran. Dalam ulasan kami, kualitasnya cukup baik, terutama sebagai perangkat Smart TV generasi pertama. Menggandeng Changhong untuk perakitan di Indonesia, realme Indonesia tetap berperan penuh untuk menjadikan smart TV-nya sesuai dengan standar yang ditetapkan dari pusat.



Source link

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *