realme Watch Siap Diluncurkan Bersama X3 SuperZoom 16 Juni Mendatang

 realme Watch Siap Diluncurkan Bersama X3 SuperZoom 16 Juni Mendatang


Menjadi merek smartphone yang membidik segmen anak muda, realme telah mengumumkan jika mereka akan berkomitmen untuk jalankan strategi 1+1, yaitu smartphone + AIoT (Artificial Intelligence and Internet of Things). Diumumkan sejak tahun lalu, realme secara bertahap meluncurkan produk-produk AIoT untuk cipdatakan gaya hidup cerdas bagi anak muda Indonesia. Salah satu produk AIoT terbaru mereka adalah realme Watch, sebuah smartwatch yang dapat berfungsi sebagai asisten pribadi.

Hari ini (12/6), realme Indonesia mengumumkan bahwa perangkat wearable terbaru ini juga akan dibawa ke Indonesia. realme Watch akan menjadi bagian dari peluncuran virtual “Zoom Into Smart Space”, bersamaan dengan realme X3 SuperZoom dan realme Narzo, yang diadakan 16 Juni nanti secara daring di Indonesia.

Tahun ini, realme akan mempopulerkan manfaat AIoT yang mampu membuat kehidupan penggunanya menjadi lebih pintar dan lebih menarik. Vendor yang merupakan sub-brand dari OPPO ini akan hadirkan produk smartphone serta AIoT dengan desain dan teknologi trendsetting pada semua segmen harga.

“Penerapan teknologi dan desain trendsetting tidak hanya terletak pada smartphone kami, tetapi juga pada produk baru dalam seri AIoT kami,” kata Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia pada rilis yang diterima Gizmologi. Ia menambahkan, realme Watch akan menjadi pilihan terbaik dan akan menjadi jam tangan pintar pertama bagi anak muda yang menjalani gaya hidup sehat.

Baca juga: Seri Baru realme Narzo Bakal Dirilis Bersama Tuan Tigabelas & Weird Genius

realme Watch Akan Menjadi Asisten Pribadi Anak Muda

Indonesia masih dianggap seperti pasar kedua bagi realme. Terlihat dari berbagai rilis produk yang lebih mengutamakan pasar China dan India terlebih dulu. Termasuk dengan realme Watch yang sudah diluncurkan di India pada bulan Mei yang lalu.

Menjadi jam tangan pintar, realme Watch diposisikan sebagai asisten pribadi anak muda yang tawarkan fitur lengkap untuk ingatkan penggunanya tentang gaya hidup sehat. Perangkat ini akan hadir dengan layar sentuh warna yang besar beresolusi tinggi.

Membawa fitur 24/7 health assistant setingkat alat medis, realme Watch dilengkapi sensor detak jantung optik PPG dengan tingkat presisi tinggi untuk monitor detak jantung. Kadar SpO2 atau oksigen darah juga dapat dideteksi kapan saja lewat perangkat ini.

Berbeda dengan smartwatch dengan sistem operasi Wear OS yang hanya tahan kurang dari seminggu, realme Watch diklaim bisa digunakan hingga 20 hari pemakaian. Dan tentunya, dirilis dengan harga terjangkau yang sudah menjadi strategi selama ini. Di India, harga yang dipatok untuk satu unit realme Watch adalah INR3,999 atau sekitar Rp780 ribuan saja.

Selain realme Watch, realme Indonesia juga akan siapkan satu kejutan lagi untuk anak muda indonesia, yaitu TWS dengan warna khusus yang mewakili tren di industri teknologi saat ini. TWS tersebut juga diklaim jadi yang pertama untuk kaum muda dalam hal harga dan kualitas. Apakah realme Buds Air Neo juga akan dibawa ke Indonesia? Kita nantikan peluncurannya minggu depan ya.


Beli smartphone realme di:

Shopee.co.id Lazada.co.id Bli bli.com ERASPACE JD.ID



Source link

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *