Rentetan Peristiwa Pra-Ledakan di Nashville, Suara Tembakan dan Mobil Mencurigakan

 Rentetan Peristiwa Pra-Ledakan di Nashville, Suara Tembakan dan Mobil Mencurigakan



Telkopedia.id, Nashville – Sebuah ledakan besar dilaporkan terjadi di pusat kota Nashville, Texas, Amerika Serikat pada Jumat 26 Desember 2020 dini hari waktu setempat.

Ledakan itu dirasakan di sebagian besar Davidson County sekitar pukul 6:30. Polisi Metro mengatakan ledakan di Nashville telah dikaitkan berasal dari sebuah kendaraan yang berhenti di luar 166 Second Avenue N.

Selama konferensi pers, polisi Metro mengatakan mereka percaya ledakan di Nashville itu adalah “tindakan yang disengaja,” namun FBI telah mengambil alih sebagai petunjuk dalam penyelidikan. Agen federal mengatakan biro belum menentukan motif atau apakah ledakan itu sebenarnya disengaja.

Juru bicara kepolisian Metro Don Harun mengatakan polisi menerima laporan adanya kendaraan mencurigakan di luar gedung transmisi perusahaan penyedia layanan telekomunikasi AT&T dan saat unit merespon area tersebut, kendaraan meledak, demikian seperti diwartakan media lokal NewsChannel5.com, Sabtu (27/12/2020).

Saksi mengatakan kepada penyelidik mereka mendengar suara tembakan di pagi hari dan pesan yang datang dari RV yang diparkir di jalan memperingatkan siapa pun di daerah itu untuk mengungsi. Petugas mengatakan mereka sedang mencari laporan ini.

Video yang diposting ke situs berbagi video di atas tampaknya menangkap pesan peringatan yang dilaporkan beberapa detik sebelum ledakan di Nashville.



Source link

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *