Resmi Dirilis, vivo V19 Neo Bawa RAM 8 GB dengan Snapdragon 675

 Resmi Dirilis, vivo V19 Neo Bawa RAM 8 GB dengan Snapdragon 675


vivo V19 Neo Header

Telkopedia.id – vivo telah menambahkan smartphone terbarunya bernama  vivo V19 Neo ke dalam jajaran seri vivo V19 untuk pasar Filipina.

Menurut laporan yang telah ditulis oleh GSMArena, ponsel baru ini hadir dengan layar Super AMOLED Ultra O 6,44 inci beresolusi Full HD+ (2400 x 1080 piksel). Digunakannya layar OLED memungkinkan pemindai sidik jari untuk disematkan pada bagian bawah layarnya. Ponsel ini pun berjalan menggunakan sistem operasi Funtouch OS 10 berbasis Android 10.

Sementara untuk sektor performanya, chipset Snapdragon 675 ditugaskan untuk menyokong dapur pacunya bersama dengan GPU Adreno 612 serta teknologi memori LPDDR4X-3733. Tak lupa juga, ada RAM 8 GB yang setia menemani ponsel ini bekerja dalam mengolah data aplikasi serta penyimpanan internal sebesar 128 GB.

vivo V19 Neo Design

Beralih ke sektor fotografi, vivo V19 Neo telah dibekali dengan konfigurasi empat kamera belakang berbentuk huruf L yang terdiri dari kamera utama 48 MP, ultrawide 8 MP, makro 2 MP dan kedalaman 2 MP.

Kemudian, kamera depannya memiliki sensor 32 MP dengan dukungan mode Super Night untuk mengabadikan foto selfie. Baterainya pun terbilang cukup besar dengan kapasitas 4.500mAh yang didukung teknologi pengisian cepat 18W melalui USB Tipe C.

Ponsel ini sendiri terbilang mirip dengan seri vivo V19 yang telah diluncurkan sebelumnya di Indonesia. Mengenai ketersediannya, produk yang satu ini sudah bisa dibeli di wilayah Filipina dengan harga banderol 360 USD atau senilai Rp 5,1 juta dalam dua pilihan varian warna, yakni Crystal White dan Admiral Blue.



Source link

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *