Ribuan Orang Tandatangani Petisi untuk Menutup Disneyland California

 Ribuan Orang Tandatangani Petisi untuk Menutup Disneyland California



Telkopedia.id, Jakarta – Walt Disney berencana untuk membuka kembali Disneyland California pada 17 Juli 2020, yang bertepatan dengan 65 tahun pembukaan Disneyland.

Namun, rencana itu mendapatkan protes. Beredar petisi dari sejumlah orang yang meminta taman di Anaheim, California, itu tidak dibuka dulu. Petisi tersebut telah mengumpulkan lebih dari 35 ribu tanda tangan untuk mencapai 50 ribu tanda tangan.

Petisi anonim di Change.org itu berpendapat bahwa sekarang bukan saatnya untuk membuka kembali taman itu karena banyak orang meninggal karena Covid-19, penyakit yang disebabkan oleh virus corona.

“Tak sedikit orang kehilangan orang yang merek cintai karena pandemi ini dan dengan membuka kembali taman mereka membahayakan anggota pemeran (istilah Disney untuk karyawannya) dan para tamu yang akan terkena Covid-19,” bunyi petisi itu, seperti dikutip dari USA Today, Selasa, 16 Juni 2020.

Ada banyak kasus sekarang ketimbang Disneyland California ditutup pada 13 Maret 2020. Pejabat Kesehatan telah menyatakan bahwa gelombang ke-2 Covid-19 akan lebih buruk. Pembukaan tersebut juga membuat orang tidak bertanggung jawab dan serakah.



Source link

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *