TERBARU

Ring menghadirkan teknologi pemindai radarnya ke kamera lampu sorot

 Ring menghadirkan teknologi pemindai radarnya ke kamera lampu sorot

Inovasi terbesar di Video Doorbell Ring terbaru adalah radar built-in, dirancang untuk melacak perjalanan seseorang ke pintu depan Anda. Sekarang, teknologi itu telah ditambahkan ke kamera lampu sorot berkabel milik perusahaan, menawarkan “Pemandangan Mata Burung” yang sama ke area rumah Anda yang jauh dari pintu Anda. Cincin Kamera Sorotan Wired Pro memiliki kamera video HD baru, audio yang disempurnakan, sirene 100db, penglihatan malam berwarna, dan lampu yang diaktifkan oleh gerakan yang dapat mengeluarkan hingga 2.000 lumens dalam kegelapan. Plus, yang lebih penting, kemampuan untuk melihat rute yang diambil seseorang saat mereka berjalan ke tambalan Anda, dan jika mereka mengintip di sepanjang jalan.

Cincin

Pada saat yang sama, perusahaan telah merilis Video Doorbell 4, versi terbaru dari bel utama perusahaan. Fitur baru kali ini adalah, eh, penambahan warna pra-putar, dengan bel pintu merekam empat detik video sebelum gerakan dipicu. Itu sejalan dengan masa pakai baterai yang ditingkatkan, serta rangkaian fitur biasa yang tersedia untuk pelanggan Ring Protect.

Anda dapat memesan kedua perangkat hari ini di muka, dengan Lampu Sorot Cam Wired Pro harga $ 250, dengan pengiriman diharapkan dimulai pada 6 Mei. Itu Bel Video 4, sementara itu, akan membuat Anda mengembalikan $ 199 dan harus dimasukkan ke dalam kotak dan dimuat ke truk pada tanggal 28 April.

Sumber

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *