Rumahnya Bernunasa Etnik, Ruang Koleksi Buku Andien Curi Perhatian

 Rumahnya Bernunasa Etnik, Ruang Koleksi Buku Andien Curi Perhatian



Telkopedia.id, Jakarta – Rumah biasanya mencerminkan kepribadian penghuninya. Begitu juga dengan kediaman Andien dan keluarganya. Pemilik nama lengkap Andien Aisyah ini tentu sudah tak asing lagi bagi para pecinta musik.

Memiliki ciri khas suara merdu dan gaya yang unik membuat dirinya gampang dikenal publik. Perempuan 34 tahun ini sudah menikah dengan Irfan Wahyudi atau biasa disapa Ippe pada 2015.

Mereka pun telah dikaruniai dua orang anak laki-laki, yakni Anaku Askara Biru dan Anaku Tarisma Jingga yang baru lahir pada Mei 2020.

Penampilan dan gaya hidup Andien pun selalu mencuri perhatian, termasuk desain rumahnya yang termasuk unik bergaya etnik tropis.

Andien memang dikenal sebagai salah satu selebriti yang kerap tampil beda. Hal itu ternyata tercermin pula pada hunian yang ditempati bersama keluarga kecilnya.

Andien dan Ippe kedapatan menempatkan tanaman di beberapa sudut rumah sehingga membuatnya terlihat asri dan cozy. Mereka pun sering mengunggah berbagai sudut dan ruangan rumah mereka di media sosial.

Bisa dilihat bahwa setiap sudut rumah yang didominasi warna putih ini terlihat begitu nyaman dan Instagrammable. Hunian Andien dirancang sedemikian rupa hingga menampilkan desain yang unik dan enak dipandang.

Unsur etnik terlihat dari lantai yang menggunakan material kayu yang memberi sentuhan hangat pada ruangan.



Source link

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *