TERBARU

Samsung mengadakan acara Unpacked lainnya pada tanggal 28 April

 Samsung mengadakan acara Unpacked lainnya pada tanggal 28 April

Karena pandemi membuat setiap acara menjadi virtual, mungkin terlalu mudah bagi Samsung untuk terus menghostingnya. Perusahaan telah mengirimkan undangan ke Galaxy Unpacked lain bulan ini, menjadikannya yang kedua pada bulan April dan acara Samsung keempat tahun ini. Acara ini akan disiarkan secara langsung di Samsung.com pada tanggal 28 April pukul 10 pagi, dan undangan menggoda bahwa “Galaxy paling kuat akan datang.”

Mengingat Samsung telah meluncurkan file membunuh dari telepon dan sepasang earbud tahun ini, sulit membayangkan apa yang mungkin diungkapkan oleh peluncuran ini. Pengamat portofolio perusahaan mungkin memperhatikan bahwa kami masih belum melihat ponsel yang dapat dilipat tahun ini (saat ini di tahun 2020, kami sudah melihat Galaxy Z Flip) atau jam tangan pintar baru. Rumor juga menyarankan Samsung menyiapkan laptop pertamanya yang didukung oleh chip Exynos-nya sendiri, yang mungkin akan kami lihat bulan ini.

Kami akan mengalirkan acara Samsung secara langsung saluran YouTube kami, di mana kami akan mengadakan pra-pertunjukan dan Tanya Jawab setelah perusahaan selesai. Ayo bergabung dalam keseruan, bereaksi bersama kami secara langsung, dan dapatkan jawaban atas pertanyaan menarik apa pun secepat mungkin.

Sumber

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *