Savefrom Tiktok App Tempat Download Video Tanpa Watermark

Savefrom TikTok

Apa kamu pernah ingin mendownload video di TikTok, namun tidak suka karena ada watermark-nya? Ya, bisa dibilang jika ini ada masalah yang kerap dialami oleh para pengguna TikTok. Oleh karena itu, kini hadir aplikasi dan situs Savefrom TikTok yang menjadi solusi dari permasalahan tersebut.

Savefrom sendiri tersedia dalam dua versi, yakni versi aplikasi dan versi website. Nah, kamu bisa memilih salah satu versi yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhanmu. Untuk lebih jelasnya lagi tentang Savefrom, simak penjelasan berikut ini.

Apa Itu Savefrom TikTok?

Apa Itu Savefrom TikTok

Tentu saja kamu sudah tahu, jika pada saat ini TikTok sedang berada pada puncak popularitasnya. Dimana hampir semua pengguna smartphone, pasti punya aplikasi yang satu ini. Tidak hanya menyediakan berbagai macam video, namun TikTok juga memberi kesempatan untuk membuat sebuah karya video.

Hal yang lebih menarik, TikTok ini sering melakukan pembaruan yang membuat para penggunanya semakin nyaman ketika menggunakannya. Selain pada tampilan antarmuka, developer TikTok juga selalu menambahkan banyak fitur yang menarik untuk dicoba.

Ada banyak sekali fitur menarik dalam TikTok yang membuat aplikasi ini banyak digunakan. Salah satu contoh fitur yang unik adalah TikTok Shop, sebuah fitur yang memungkinkan kamu untuk berbelanja berbagai macam barang secara online.

Kembali ke pembahasan utama, kali ini yang akan kita bahas adalah seputar Savefrom TikTok. Sebuah aplikasi yang menyediakan layanan untuk mendownload video di TikTok. Selain aplikasi, Savefrom sendiri juga tersedia dalam bentuk website atau situs.

Seperti yang telah diketahui, sebenarnya dalam aplikasi TikTok sendiri tersedia sebuah fitur untuk mendownload video di dalamnya. Akan tetapi, hasil download video yang dihasilkan akan menyertakan logo TikTok dan juga akun TikTok yang menguploadnya.

Bagi sebagian besar pengguna, tentunya tidak suka dengan adanya watermark tersebut. Terutama bagi kamu yang ingin menggunakan video untuk membuat konten video yang baru. Adanya watermark akan membuat video terlihat kurang profesional.

Fitur-fitur Savefrom TikTok

Fitur-fitur Savefrom TikTok

Savefrom ini hadir dengan membawa beberapa fitur yang sangat menarik bagi para penggunanya. Bahkan ada beberapa fitur yang tidak dimiliki oleh aplikasi atau situs lain yang serupa. Nah, untuk lebih jelasnya lagi, berikut ini beberapa fitur dari Savefrom.

  • Tidak Ada Watermark

Watermark ini adalah sebuah istilah yang ditujukan pada tanda untuk menyamarkan atau memberi hak konten. Biasanya watermark ini digunakan pada karya berupa gambar dan video dengan tujuan untuk menunjukkan identitas dari pemiliknya.

Jika kamu mendownload video TikTok langsung dari aplikasi, maka akan muncul watermark berupa logo TikTok beserta pemilik video tersebut. Namun tidak apabila kamu menggunakan Savefrom, yang akan menghilangkan watermark pada video yang didownload.

  • Video Berkualitas HD

Bisa dikatakan jika ini adalah salah satu fitur Savefrom yang tidak dimiliki oleh kebanyakan aplikasi video downloader lainnya. Ya, dengan menggunakan situs atau aplikasi ini, maka kamu bisa menyimpan video TikTok dengan kualitas HD.

Dengan menggunakan Savefrom, kamu bisa mendownload video dengan kualitas hingga 1080p. Jadi tidak heran jika jumlah pengguna dari situs ini sangat banyak, dibandingkan dengan berbagai macam situs atau aplikasi lainnya.

  • Lebih Hemat Kuota

Mungkin saja ada beberapa aplikasi atau situs lain yang bisa kamu gunakan untuk mendownload video TikTok tanpa watermark. Namun kebanyakan, situs atau aplikasi tersebut akan menyedot kuota yang tidak sedikit hanya untuk satu video saja.

Nah, ini adalah salah satu kelebihan dari Savefrom, yang bisa membantu kamu untuk lebih hemat kuota. Dibandingkan dengan beberapa situs dan aplikasi lain yang serupa, Savefrom bisa lebih menghemat kuota paling tidak hingga 15%. Tentu saja ini adalah sebuah keuntungan yang sangat dibutuhkan kan?

  • Penggunaannya Mudah

Salah satu hal yang paling dicari setiap orang untuk sebuah aplikasi atau situs, adalah kemudahan dalam penggunaannya. Sebuah layanan yang mudah dan praktis, akan memiliki lebih banyak pengguna dibandingkan dengan yang tidak.

Maka dari itu, pengembang dari Savefrom sendiri ingin mewujudkan kemudahan dan kepraktisan dalam mendownload video. Untuk mendownload video dengan Savefrom, kamu hanya perlu menyalin dan menempelkan link video saja. Lalu tekan download, video sudah berhasil disimpan.

  • Download Video dari Berbagai Platform

Mungkin kamu akan berpikir jika Savefrom ini hanya bisa digunakan untuk mendownload video yang ada di TikTok saja. Akan tetapi hal tersebut tidak benar, karena kamu bisa mendownload video dari berbagai macam platform dengan aplikasi ini.

Beberapa di antaranya seperti video-video dari platform Instagram, Facebook, dan juga YouTube. Dengan ini, maka kamu hanya butuh satu aplikasi saja untuk mendownload video yang disukai. Kamu tidak perlu menginstall banyak aplikasi yang akan membuat memori ponsel cepat penuh.

  • Download dengan Cepat

Pada saat kamu sedang mendownload sebuah file, tentu saja ingin proses download yang berjalan cepat selesai kan? Pastinya kamu tidak ingin banyak waktu yang terbuang hanya untuk mendownload satu buah file video saja.

Untuk itu, Savefrom menjadi salah satu rekomendasi video downloader terbaik karena mampu memberi kecepatan download hingga 2 MB per detik. Itu adalah kecepatan download yang tergolong tinggi untuk sebuah aplikasi dan situs video downloader.

Download Savefrom TikTok

Download Savefrom TikTok

Setelah membaca dan memahami beberapa fitur dari Savefrom yang sudah dijelaskan di atas, apakah kamu sudah memutuskan untuk mendownload aplikasi tersebut? Jika iya, maka kamu tidak perlu bolak-balik membuka aplikasi. Karena di bawah ini ada link download Savefrom yang bisa telkopedia.id gunakan.

Nama AplikasiSavefrom TikTok
Ukuran24 MB
VersiTerbaru
DownloadDisini

Cara Menggunakan Aplikasi Savefrom TikTok

Lalu tempelkan link video tadi pada kolom kosong yang tersedia.

Apabila kamu sudah berhasil mendownload aplikasi Savefrom dari link Google Play Store di atas, kini saatnya untuk langsung menggunakan aplikasi tersebut. Bagi kamu yang baru pertama kali menggunakan aplikasi ini dan belum tahu caranya, ikuti petunjuk sebagai berikut.

  1. Tahapan yang pertama, silahkan buka aplikasi TikTok yang ada di HP kamu.
  2. Setelah itu, carilah dan putar video TikTok yang ingin didownload.
  3. Kemudian, langsung saja salin link dari video tersebut.
  4. Apabila sudah, buka aplikasi Savefrom yang sebelumnya sudah diinstall.
  5. Lalu tempelkan link videotadi pada kolom kosong yang tersedia.
  6. Selanjutnya, tekan tombol download dan tunggu selama beberapa saat.
  7. Proses download video akan segera dimulai, dan akan langsung tersimpan ke dalam memori HP kamu.

Cara Menggunakan Situs Savefrom TikTok

Kemudian tempelkan link video tadi pada kolom kosong yang tersedia.

Penggunaan situs Savefrom ini, adalah alternatif yang bisa kamu lakukan jika memori di HP tidak cukup untuk menambah aplikasi. Sebenarnya cara penggunaan situs yang satu ini juga tidak jauh berbeda dari aplikasinya. Namun agar tidak ada kesalahan, berikut ini langkah-langkah yang perlu dilakukan.

  1. Langkah pertama, buka terlebih dahulu aplikasi TikTok yang ada di HP.
  2. Kemudian, langsung saja cari dan putar video TikTok yang ingin didownload.
  3. Lanjut dengan, salin link dari video tersebut.
  4. Jika link sudah disalin, buka web browser di HP kamu.
  5. Setelah itu, kunjungi situs dengan alamat savefrom.net.
  6. Kemudian tempelkan link videotadi pada kolom kosong yang tersedia.
  7. Berikutnya, tekan tombol download dan tutup iklan yang muncul.
  8. Nantinya proses download video akan berjalan secara otomatis.

Kekurangan dari versi website dari Savefrom ini, yaitu adanya iklan yang muncul sebelum mendownload video. Namun tidak usah khawatir, karena biasanya iklan yang muncul saja sekali. Tetapi jika sisa memori di HP kamu masih banyak, lebih disarankan untuk mendownload aplikasi Savefrom TikTok.