TERBARU

Senator mengkritik penolakan Apple untuk bersaksi dalam dengar pendapat tentang aturan toko aplikasi

Apple tampaknya tidak mau ambil bagian dalam sidang mendatang Senat berencana untuk mempertahankan praktik toko aplikasi anti-persaingan. Di sebuah ditemukan oleh yang ditujukan kepada CEO Apple Tim Cook, Senator Amy Klobuchar dan Mike Lee, ketua dan ketua subkomite antimonopoli dari Senat Kehakiman dari Partai Republik, menyatakan bahwa perusahaan tiba-tiba menolak untuk mengirim saksi 16 hari sebelum jadwal dimulainya sidang tersebut.

Menurut surat tersebut, Apple mengutip “litigasi yang sedang berlangsung” sebagai alasan keputusannya. Perusahaan saat ini terlibat dalam pertempuran hukum yang sangat publik dengan Epic Games . Klobuchar dan Lee selanjutnya menunjukkan fakta Apple telah menemukan cara untuk menyediakan saksi dalam situasi serupa di masa lalu. Mereka juga merujuk pada kesaksian yang diberikan perusahaan di dan ketika kedua negara bagian tersebut mempertimbangkan tagihan reformasi toko aplikasi baru-baru ini, dan wawancara yang dilakukan oleh Tim Cook di mana dia berbicara tentang Epic dan App Store. Jika Apple akhirnya tidak ikut serta dalam persidangan, hal itu akan menjadi penting mengingat Google telah setuju untuk mematuhi panel.

“Perubahan tiba-tiba Apple untuk menolak memberikan saksi untuk bersaksi di depan Subkomite tentang masalah persaingan toko aplikasi pada bulan April, ketika perusahaan dengan jelas bersedia untuk membahasnya di forum publik lainnya, tidak dapat diterima,” surat itu menyimpulkan. Kami telah menghubungi Apple untuk memberikan komentar, dan kami akan memperbarui artikel ini setelah mendapat kabar dari perusahaan.

Sumber

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *