Seolah Tampak Bernyawa, Kini Boneka Seks Bisa Mengedip, Tersenyum, dan Bicara

 Seolah Tampak Bernyawa, Kini Boneka Seks Bisa Mengedip, Tersenyum, dan Bicara



Telkopedia.id, Jakarta Pandemi virus Corona baru rupanya juga memengaruhi industri boneka seks. Kini, sex dolls hadir lebih “hidup” dari sebelumnya. Boneka-boneka seksi tersebut dapat mengedipkan mata, tersenyum, mengerang, merinding, bahkan berbincang dengan pemiliknya. Boneka-boneka itu bahkan telah dipasarkan karena merebaknya pandemi.

Diproduksi oleh Gynoid, boneka-boneka seks berbahan silikon tersebut dipasarkan oleh Sex Doll Genie (SDG). Founder SDG Janet Stevenson dan suaminya, Amit, mengatakan bahwa boneka-boneka seks tersebut tampak dan terasa seperti manusia sungguhan.

“Ada pria-pria paruh baya kesepian yang tak ingin repot dengan urusan kencan lagi, ada pula orang-orang difabel yang merasa lebih nyaman dengan boneka seks dan karenanya tak merasa dihakimi, lalu ada pula pasangan yang ingin menambah dimensi pada kehidupan asmara mereka tanpa perlu adanya masalah emosional yang mengikuti,” demikian keterangan yang terdapat dalam situs SDG.

Menurut situs itu, kini juga semakin meningkat individu yang merasa bahwa boneka seks lebih cocok bagi gaya hidup yang mereka jalani, melansir laman New York Post.

 



Source link

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *