Sinopsis Sinetron SCTV Pesantren Rock N’ Dut Episode Kamis, 4 Juni 2020

 Sinopsis Sinetron SCTV Pesantren Rock N’ Dut Episode Kamis, 4 Juni 2020



Telkopedia.id, Jakarta Pesantren Rock N’ Dut hari ini tentang Sahur yang kaget ketika mau dibawa pulang oleh ibunya, Yupi Yupita. Tidak kehilangan akal, Sahur langsung pura pura baik. Bahkan Sahur minta salat untuk terakhir kalinya di pesantren itu sebelum pulang ke rumah.

Dan, Pesantren Rock N’ Dut terus berlangsung. Sahur juga sopan dan baik pada semua orang, terutama pada Ustaz Kodrat. Melihat perubahan itu, Yupi Yupita jadi berubah pikiran, dia tidak jadi bawa Sahur pulang. Di sini, Yupi Yupita juga berkenalan dengan Nayla. Bintang merasa senang karena Sahur akhirnya pulang. 

Ternyata dia yang laporan sama Yupi Yupita tentang kelakuan Sahur di pesantren. Tapi rasa senang itu langsung berubah kecewa saat Sahur tidak jadi dibawa pulang. Nayla sendiri penasaran dengan perubahan sikap Sahur, ternyata itu sengaja dilakukansupaya Sahur tidak dibawa pulang.

Dia mau memperjuangkan cintanya pada Aida. Sahur lalu bilang sama Aida, bahwa keputusannya tinggal di pesantren ini adalah karena Aida. Nayla yang dengar itu diam diam cemburu. Apalagi ketika Aida menyuruh Sahur belajar mengaji dan langsung disanggupi oleh Sahur.

Pesantren Rock N’ Dut selanjutnya…

 

 



Source link

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *