Siswa SMP di Jember Sembuh dari Corona COVID-19

 Siswa SMP di Jember Sembuh dari Corona COVID-19



Telkopedia.id, Jakarta – Pasien Coronavirus disease (COVID-19) yang dinyatakan sembuh di Kabupaten Jember, Jawa Timur, terus bertambah dari satu orang menjadi empat orang hingga Selasa malam, 12 MEI 2020.

“Hari ini ada tiga pasien COVID-19 yang sembuh, yakni warga Kecamatan Sukorambi, Kaliwates, dan Puger, setelah dua kali hasil swab-nya negatif,” kata Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Jember Gatot Triyono di Jember, Selasa, 12 Mei 2020.

Salah satu pasien yang sembuh tersebut adalah siswa SMP dengan status orang tanpa gejala (OTG) yang telah menjalani isolasi di salah satu rumah sakit rujukan di Kabupaten Jember, dilansir dari Antara.

Pelajar yang merupakan pasien positif ke-10 di Jember itu tidak mengalami keluhan sama sekali, tetapi pihak Dinas Kesehatan Jember tetap memintanya untuk masuk rumah sakit dan setelah dua kali dilakukan swab hasilnya negatif.

Menurut Gatot, jumlah pasien terkonfirmasi positif terjangkit virus corona COVID-19 di Jember sebanyak 15 orang, dengan rincian empat orang sudah dinyatakan sembuh, sedangkan 10 orang menjalani perawatan di rumah sakit, dan satu orang meninggal dunia.

 



Source link

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *