TERBARU

Spanyol menyetujui entri untuk semua pendaftar MWC – Telkopedia.id

 Spanyol menyetujui entri untuk semua pendaftar MWC – Telkopedia.id

Penyelenggara Mobile World Congress 2021, yang akan berlangsung di Barcelona musim panas ini, telah menerima kabar baik yang sangat dibutuhkan dari pemerintah Spanyol.

Saat ini Spanyol melarang perjalanan ‘tidak penting’ ke dan dari negara-negara di luar kawasan UE / Schengen. GSMA, yang menjalankan MWC, telah mengumumkan bahwa siapa pun yang terdaftar untuk menghadiri acara tersebut akan diklasifikasikan sebagai ‘pekerja berkualifikasi tinggi’ dan dengan demikian dibebaskan dari pembatasan ini.

“Kesehatan dan keselamatan semua orang yang terlibat dalam MWC Barcelona, ​​baik di Spanyol dan sekitarnya, terus menjadi prioritas utama kami saat kami menghadapi keadaan yang berubah dengan cepat,” kata John Hoffman, CEO GSMA. “Keputusan ini merupakan mosi percaya yang bergema dalam perencanaan cermat yang dilakukan hingga saat ini, dan kemitraan kuat kami dengan partai kota tuan rumah. Kami akan terus bekerja sama dengan mitra kami untuk memberikan pengalaman yang aman dan menyenangkan. ”

Meskipun masih akan sedikit merepotkan, tampaknya tidak ada yang bisa dihindari saat dunia berjuang untuk keluar dari kuncian Covid. GSMA akan memberi otoritas Spanyol rincian semua orang yang terdaftar. Ini juga akan memberi pendaftar dokumen konfirmasi kehadiran yang dapat mereka tunjukkan pada legiun birokrat, pejabat, dan penjaga toko yang menunggu siapa saja yang memiliki keberanian untuk mencoba melanjutkan hidup mereka.

Inggris bukan bagian dari UE atau wilayah Schengen, tetapi Spanyol sepertinya baru-baru ini terapan aturan yang sama berlaku untuk negara-negara Eropa lainnya, jadi tidak jelas apakah kita perlu melewati rintangan tambahan ini. Sepertinya semua orang masih perlu memiliki bukti tes Covid negatif, dan Spanyol saat ini bersikeras orang memakai masker hampir sepanjang waktu.

Sumber

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *