TERBARU

Spesifikasi dan kebocoran harga Realme Q3, layar Dimensity 1100 dan 120 Hz

 Spesifikasi dan kebocoran harga Realme Q3, layar Dimensity 1100 dan 120 Hz

Realme sedang bersiap-siap untuk meluncurkan smartphone Q3 baru di Cina, dan pada kenyataannya memang begitu memulai kampanye penggoda kurang dari sehari yang lalu, dengan fokus pada seberapa sukses Q2 adalah, dari segi penjualan.

Jelas Realme berharap Q3 bisa mengungguli pendahulunya, dan untuk tujuan itu ia mengemasnya dengan spesifikasi yang sangat menarik. Menurut bocoran baru dari China, Realme Q3 dikatakan memiliki chipset Dimensity 1100 oleh MediaTek sebagai penggeraknya.

Realme Q2

Selain itu, ia akan dikirimkan dengan layar 120 Hz dan baterai 4.500 mAh dengan pengisian cepat 50W – meskipun pengisi daya di dalam kotak sebenarnya bisa menjadi 65W.

Dari segi desain, ini tidak akan menyimpang jauh dari apa yang telah kita lihat sebelumnya dari merek, dengan potongan lubang untuk kamera depan, dan sistem kamera belakang quad.

Mungkin yang paling menarik di sini adalah harga yang dikabarkan – Realme Q3 dikatakan mulai dari CNY 2.000, yang saat ini diterjemahkan menjadi sekitar $ 306 atau € 256. Hanya itu yang kami ketahui tentang model ini, bersiaplah dan kami akan memberi Anda lebih banyak informasi saat kami mendapatkannya.

Sumber (dalam bahasa Mandarin) | Melalui

Sumber

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *