TERBARU

T-Mobile memberi Anda Samsung Galaxy A32 5G gratis jika Anda menukar ponsel lama apa pun

 T-Mobile memberi Anda Samsung Galaxy A32 5G gratis jika Anda menukar ponsel lama apa pun

T-Mobile berbicara tentang permainan 5G besar hari ini, mengumumkan bahwa itu memberi siapa pun yang berdagang di telepon lama mana pun secara gratis Samsung Galaxy A32 5G. Ponsel lama harus berfungsi dengan baik, tetapi bisa juga apa saja telepon – siaran pers bahkan menyebutkan Anda dapat menukar Sidekick, telepon lipat, apa pun.

Potongan “gratis” datang setelah 24 kredit tagihan, jadi Anda harus bertahan selama dua tahun untuk mendapatkan keuntungan, dan Anda masih harus membayar pajak penjualan – tapi hei, itu hampir bebas.

Operator juga mengumumkan bahwa itu meningkatkan semua pelanggannya (termasuk yang sebelumnya di Sprint) yang menggunakan paket data terbatas ke paket 5G tanpa batas secara gratis.

Selain itu, T-Mobile Home Internet via 5G diluncurkan hari ini dengan 30 juta rumah yang memenuhi syarat, menjadikan operator “salah satu penyedia broadband terbesar di seluruh negara berdasarkan area layanan” sejak hari pertama. Rilis itu dengan tajam menambahkan bahwa “itu sudah lebih banyak rumah daripada yang diharapkan Verizon pada akhir 2023”. Oh, dan 10 juta dari rumah yang memenuhi syarat itu berada di pedesaan Amerika. Hanya ada satu paket Internet Rumah, dengan harga flat $ 60 per bulan, dengan “kecepatan rata-rata yang diharapkan sebesar 100 Mbps untuk sebagian besar pelanggan baru”.

Sumber

Sumber

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *