Tak Perlu Diet, Negara Berikut Lebih Suka Wanita Bertubuh Besar

 Tak Perlu Diet, Negara Berikut Lebih Suka Wanita Bertubuh Besar



Dilihat di akun Facebook Miss Heilala, pemilihan terakhir kali digelar tahun lalu. Pemenangnya adalah Yehenara Soukop yang postur tubuhnya berbeda dari juara kontes kecantikan pada umumnya.

Di negara anggota Persemakmuran Inggris ini, berat badan ternyata juga menentukan status sosial seseorang. Pemilik badan kurus akan dianggap berada di kasta terendah.

Anggapan tersebut semakin dikuatkan dengan tubuh Raja Tupou IV dari Tonga. Dengan bobot 200 kg, Raja Tupou IV yang wafat pada 2006 memegang rekor dunia sebagai pemimpin monarki terberat yang pernah ada.

Dilansir dari laman Travel Little Known Places, kalau Anda berkesempatan ke Tonga, Anda pasti akan menemukan banyak wanita yang lebih tinggi dan berisi, bahkan bisa sangat besar. Pasalnya, rata-rata berat badan laki-laki yakni sekitar 72 kilogram.

Sementara, berat rata-rata perempuannya bisa lebih dari 70 kilogram, Kalau bisa lebih dari itu, akan dianggap lebih cantik. Bahkan, ada pepatah Tonga yang mengatakan, ‘Di mana wanita tidak memiliki berat 70 kilogram, maka jangan bermimpi menikah’.



Source link

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *