TERBARU

Teardown menunjukkan Apple TV 4K baru mudah diperbaiki, tetapi Siri Remote menyebalkan

 Teardown menunjukkan Apple TV 4K baru mudah diperbaiki, tetapi Siri Remote menyebalkan

Mengingat Apple TV 4K yang dirubah terlihat identik dengan model terakhir, kami pikir itu juga akan mudah diperbaiki. Dan menurut Video pembongkaran iFixit, itulah yang terjadi. Situs ini dapat merobek kotak dekoder, berkat sedikit sekrup dan sekrup standar. Dalam twist yang unik, Apple juga menggunakan pin kontak logam untuk menghubungkan kipas besar ATV ke papan logikanya. Itu membuatnya mudah untuk dilepas tanpa khawatir kabel akan putus.

Selain itu, Apple TV 4K pada dasarnya adalah sandwich komponen yang mudah dilepas. Dan seperti sebelumnya, casing hitamnya yang ramping juga sepenuhnya transparan IR, yang memungkinkannya untuk menembakkan perintah inframerah ke perangkat lain di rumah Anda. (Di home theater saya, remote Apple TV juga mengubah volume pada penerima A / V saya.) IFixit akhirnya memberi Apple TV 4K baru delapan dari 10 dalam hal perbaikan. Ini adalah hal yang bahkan pengguna pemula harus dapat menyelami (bukan karena ada banyak hal yang bisa ditambahkan di dalam case).

Siri Remote yang telah direvisi – bintang pertunjukan yang sebenarnya, sejujurnya – adalah masalah lain sepenuhnya. Setelah melepas dua sekrup di dekat port Lightning (mirip dengan iPhone), iFixit akhirnya mencongkel semua tombol wajah secara manual sebelum menemukan sekrup lain untuk dilepas. Setelah itu, situs tersebut dapat mengeluarkan semua internal remote, yang mengungkapkan baterai kecil 1,52 Whr di bagian bawah dan sisanya di atas. Tidak ada kejutan besar, tetapi hampir semua hal membutuhkan kekuatan untuk menghapusnya. Pada dasarnya, Anda kemungkinan besar akan membeli Siri Remote baru dalam beberapa tahun jika baterainya mati.

Semua produk yang direkomendasikan oleh Engadget dipilih oleh tim editorial kami, independen dari perusahaan induk kami. Beberapa cerita kami menyertakan tautan afiliasi. Jika Anda membeli sesuatu melalui salah satu tautan ini, kami dapat memperoleh komisi afiliasi.

Sumber

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *