Tecno Mobile memiliki smartphone entry-level dengan RAM 7 GB

Setelah sebelumnya berhasil merebut hati para penggemar gadget di tanah air dengan berbagai pilihan ponsel dengan performa terbaik, kini TECNO Mobile kembali meluncurkan produk terbaru dari seri TECNO SPARK dalam waktu dekat.

Seri terbaru ini dibenamkan dengan teknologi terbaru yaitu memory fusion. Teknologi Memory Fusion mampu menawarkan handset dengan kapasitas memori terbesar di kelasnya dengan harga yang terjangkau.

Seri TECNO SPARK terbaru ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan anak muda, khususnya Generasi Z, untuk menawarkan pengalaman terbaik dalam meningkatkan produktivitas digital mereka.

Seri TECNO SPARK terbaru yang dikenal dengan TECNO SPARK 8C merupakan inovasi terbaru dari TECNO Mobile untuk menghadirkan spesifikasi smartphone entry level dengan performa terbaik dan hanya ditawarkan dengan harga di kisaran Rp 1,5 jutaan.

Dengan motto “Speed​​​Up!”, seri terbaru TECNO SPARK akan dibekali dengan kapasitas RAM yang besar dengan teknologi memory fusion 7GB dan layar 6,56 HD+ dot notch dengan refresh rate 90Hz.
Berita Terkait : Tecno Mobile memiliki smartphone entry-level dengan RAM 7 GB

Spesifikasi seri ini mampu menghadirkan ponsel berkualitas tinggi dengan performa terbaik. TECNO SPARK 8C memungkinkan pengguna untuk menjalankan aplikasi yang berbeda secara bersamaan, mis. B. menjawab email, rapat online atau berselancar di media sosial dengan lancar.
Tecno Mobile memiliki smartphone entry-level dengan RAM 7 GB

“Aktivitas dan aktivitas di dunia maya sangat tinggi saat ini, terutama pada generasi muda saat ini. Kami melihat kebutuhan smartphone dengan kapasitas penyimpanan yang besar untuk menyimpan berbagai file mereka, terutama Generasi Z. Tren work from home salah satunya, meningkatnya kebutuhan akan ponsel dengan kapasitas penyimpanan yang besar, terutama bagi anak muda untuk online save study dan mengedit file,” kata Anson Xia, Country Manager TECNO Mobile Indonesia.
Ponsel Tekno baru

Perpaduan kapasitas RAM yang besar didukung oleh teknologi Fusion Memory dan layar 6,56 HD+ dot notch dengan refresh rate 90 Hz menjadikan TECNO SPARK 8C ini sebagai ponsel terbaik di kelasnya.

Seri terbaru TECNO SPARK 8C diharapkan menjadi ponsel dengan performa tercepat dengan RAM terbesar untuk smartphone entry level dan akan menjadi primadona bagi anak muda karena kecepatan teknologi terbaru yang disematkan pada seri terbaru ini.

“Kecepatan adalah kuncinya. Di era disrupsi informasi dan perkembangan teknologi saat ini, kami berharap kehadiran seri terbaru TECNO SPARK dapat memenuhi kebutuhan anak muda akan ponsel dengan performa cepat untuk belajar dan bekerja saat ini,” tutup Anson.

Sekadar informasi, produk terbaru dari TECNO Mobile ini akan resmi diluncurkan pada 28 Maret 2022 secara eksklusif melalui toko e-commerce resmi di Indonesia yaitu Shopee.

Sumber :