Terungkap Isi Kantung Makanan yang Dibagikan Putri Charlotte untuk Peringati Ultah ke-5

 Terungkap Isi Kantung Makanan yang Dibagikan Putri Charlotte untuk Peringati Ultah ke-5

telkopedia.id, Jakarta – Para penggemar tampak senang melihat foto Putri Charlotte sukarela membantu lansia dan mereka yang membutuhkan di kawasan Sandringham, Inggris Raya, di masa pandemi. Hingga baru-baru ini, chef yang terlibat membagikan foto di balik layar aksi pembagian makanan yang dilakukan keluarga Pangeran William dan Kate Middelton.

Lewat akun Instagram-nya, @deborahsteward, momen kerja sama dengan keluarga Pangeran William dan Kate dibagikan dalam satu unggahan berisi tiga potret. Foto pertama memperlihatkan dua karyawan berdiri di belakang troli penuh kantong-kantong berisi makanan.

Potret kedua menujukkan berbaris-baris kotak aluminium berisi pai gembala. Sementara, foto terakhir berupa deretan minuman hangat yang ditaruh di atas boks makanan.

Saya dan tim saya bangga bisa jadi bagian dari tim Sandringham yang membuat makanan untuk lansia dan mereka yang membutuhkan di area Sandringham. Ini adalah sebagian makanan yang siap dibagikan @kensingtonroyal @theroyalfamily,” tulis sang chef dalam keterangan foto.

Mengutip laman Hello, Senin (4/5/2020), awal minggu lalu, Pangeran Wliiam, Kate Middleton, dan ketiga anak mereka, Pangeran George, Putri Charlotte, serta Pangeran Louis menghabiskan suatu sore untuk membuat pasta dan membagikan pada mereka yang membutuhkan di kawasan Sandringham.

Source link

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *