TERBARU

Tesla mengembalikan uang pelanggan yang ditagih dua kali untuk mobil mereka

 Tesla mengembalikan uang pelanggan yang ditagih dua kali untuk mobil mereka

Kisah aneh beberapa pembeli Tesla yang membayar mobil mereka menggunakan transfer bank langsung hanya untuk mengetahui kemudian bahwa mereka telah ditagih dua kali, sepertinya sudah berakhir. “Setiap hari Chris” diposting di forum Tesla bahwa dia akhirnya menghubungi seseorang di Tesla, dan menerima pengembalian uang untuk tagihan $ 56.579 sekitar lima hari kerja setelah masalah dimulai.

CNBC telah melakukan kontak dengan beberapa pemilik Tesla baru lainnya yang memiliki masalah serupa, dan melaporkan bahwa mereka juga telah menerima pengembalian uang. Tesla belum secara terbuka mengomentari masalah ini, tetapi mengirim email kepada mereka yang terkena dampak meminta maaf atas masalah tersebut dan memberi mereka kupon sebesar $ 200 yang dapat digunakan di toko online untuk barang dagangan atau aksesori. Itu bukan jumlah yang besar sebagai imbalan atas pinjaman $ 50k – $ 70k selama seminggu, ditambah kerepotan terkait yang dikatakan pembeli CNBC termasuk tidak bisa membeli rumah baru, atau menarik uang dari rekening perantara untuk menutupi biaya.

Masih belum jelas apa yang salah dengan tagihannya, tetapi seperti yang ditunjukkan Everyday Chris dalam video terbarunya tentang masalah ini, orang yang membayar di muka untuk Tesla baru mereka mungkin lebih baik menggunakan cek kasir (daripada transfer ACH atau Bitcoin) untuk menghindari kemungkinan hal ini terjadi.

saya

Konten ini tidak tersedia karena preferensi privasi Anda. Perbarui pengaturan Anda

Sumber

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *