TERBARU

The Morning After: Kotak atau stik TV streaming mana yang terbaik untuk Anda?

 The Morning After: Kotak atau stik TV streaming mana yang terbaik untuk Anda?

Untuk saat-saat ketika Amazon Prime hanya tidak cukup nyaman, Angkatan Udara AS tampaknya tertarik dengan kemungkinan pengiriman kargo bertenaga roket. Permintaan anggaran baru-baru ini termasuk jalur untuk Kargo Roket, membayangkan sebuah program yang menggunakan roket komersial (seperti, katakanlah, Starship) untuk memindahkan hingga 100 ton kargo dari tempat mana pun di Bumi ke tempat lain mana pun dalam satu jam.

Seperti yang dijelaskan dalam proposal, “Departemen Angkatan Udara berusaha untuk memanfaatkan investasi komersial multi-miliar dolar saat ini untuk mengembangkan roket terbesar yang pernah ada, dan dengan penggunaan kembali penuh untuk mengembangkan dan menguji kemampuan untuk memanfaatkan roket komersial untuk mengirimkan kargo AF. di mana saja di Bumi dalam waktu kurang dari satu jam, dengan kapasitas 100 ton.” Dan di sini saya hanya mencoba memesan kursi baru.

— Richard Lawler

Akun yang tidak digunakan tanpa otentikasi multi faktor = masalah besar.

Eksekutif Mandiant, Charles Carmakal memberi tahu Bloomberg bahwa analisis serangan mereka menemukan aktivitas mencurigakan di jaringan Colonial Pipeline dimulai pada 29 April. Meskipun mereka tidak dapat memastikan dengan tepat bagaimana penyerang mendapatkan login, tampaknya tidak ada bukti teknik phishing, canggih atau lainnya. Apa yang mereka temukan adalah bahwa kata sandi karyawan itu ada di dump login yang dibagikan di web gelap, jadi jika itu digunakan kembali dan penyerang mencocokkannya dengan nama pengguna, itu bisa menjadi jawaban bagaimana mereka masuk.
Lanjut membaca.

Android, Fire TV, Roku atau Apple?

Nicole Lee / Engadget

Mungkin saat ini Anda mengandalkan ponsel atau tablet untuk sesi menonton pesta, atau sistem operasi bawaan TV Anda tidak lagi berfungsi. Streaming dongle dan dekoder ada di mana-mana akhir-akhir ini, tetapi menguraikan perbedaan di antara keduanya dapat menjadi tantangan. Plus, mereka bukan satu-satunya gadget yang dapat menghadirkan obsesi Netflix terbaru Anda ke layar TV Anda. Mari kita uraikan semua opsi perangkat streaming yang Anda miliki hari ini dan berikan pilihan kami untuk yang terbaik yang dapat Anda beli
Lanjut membaca.

Diskon $30 untuk iPad 10,2 inci Apple dan banyak lagi

SSD Samsung T7

Samsung

Kami menantikan Hari Ayah akhir bulan ini dan jika Anda merencanakannya lebih awal, kami panduan hadiah ditambah sejumlah sisa penawaran Memorial Day dapat membantu Anda mendapatkan sesuatu yang hebat untuk ayah. Kedua iPad 10,2 inci Apple ($299) dan headphone AirPods Max kelas atas ($520) sedang dijual, ditambah SSD portabel T7 Samsung diskon $20 ($80). Samsung masih menawarkan kesepakatan yang mengesankan pada Galaxy Chromebook 2 baru dan headphone on-ear Beats Solo Pro tetap pada rekor terendah $149.

Berikut adalah semua penawaran terbaik dari minggu ini yang masih dapat Anda dapatkan hari ini, dan ingatlah untuk mengikuti @EngadgetDeals di Twitter untuk pembaruan lebih lanjut.
Lanjut membaca.

Facebook mengkonfirmasi penangguhan Trump akan bersifat sementara.

Facebook telah meninjau kembali penangguhan “tidak terbatas” Donald Trump menyusul rekomendasi dari Dewan Pengawas. Perusahaan mengatakan bahwa penangguhan Trump harus berlangsung dua tahun, yang berpotensi memungkinkan dia untuk kembali ke jejaring sosial tepat waktu untuk mencalonkan diri sebagai presiden lagi pada tahun 2024. Jika itu terjadi, mungkin ada aturan baru di mana Facebook tidak secara otomatis mempertimbangkan posting dari politisi sebagai “layak berita.”

Bulan lalu, Dewan Pengawas mengatakan bahwa Facebook dibenarkan untuk menangguhkan Trump, tetapi dengan memberlakukan penangguhan “tidak terbatas” perusahaan itu gagal mengikuti aturannya sendiri. Dewan juga menuduh Facebook berusaha “menghindari tanggung jawabnya.”
Lanjut membaca.

NVIDIA, AMD dan Intel menyapu Computex virtual.

Logo Engadget Podcast

Minggu ini, Cherlynn dan Devindra mengobrol tentang berita besar dari Computex virtual: NVIDIA’s RTX 3080 Ti dan 3070 Ti; AMD Grafis seluler Radeon 6000M; dan chip seri-U terbaru dari Intel. Ayo pelajari mengapa perusahaan-perusahaan ini pada dasarnya adalah triad of frenemies. Juga, mereka menyelam ke dalam Acara Windows generasi berikutnya dari Microsoft, dan matinya blog Donald Trump.

Dengarkan terus Podcast Apple, Google Podcast, Spotify, gips saku atau Mesin penjahit.
Lanjut membaca.

Tapi tunggu, masih ada lagi…

Apa yang diharapkan dari WWDC 2021 khusus online Apple

Square dapat membuat ‘dompet perangkat keras’ untuk Bitcoin

NASA menunda peluncuran Teleskop Luar Angkasa James Webb lagi

Microsoft akan mengungkap versi Windows berikutnya pada 24 Juni

Keyboard 60 persen terbaik yang dapat Anda beli

Perlengkapan memanggang terbaik

Jajaran TV Vizio 2022 mencakup TV 40 inci dengan VRR dengan harga kurang dari $250

Memperkenalkan panduan hadiah Hari Ayah 2021 Engadget

Ulasan NVIDIA RTX 3080 Ti: Peningkatan yang luar biasa

Semua produk yang direkomendasikan oleh Engadget dipilih oleh tim editorial kami, terlepas dari perusahaan induk kami. Beberapa cerita kami menyertakan tautan afiliasi. Jika Anda membeli sesuatu melalui salah satu tautan ini, kami dapat memperoleh komisi afiliasi.

Sumber

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *