TERBARU

Tonton pengumuman Realme C25 langsung di sini

 Tonton pengumuman Realme C25 langsung di sini

Nanti hari ini kita akan melihat pengumuman seri OnePlus 9, tetapi itu tidak menghentikan Realme Indonesia untuk melakukan hal mereka sendiri. Merek akan membawa Realme C21 ke negara Asia-Pasifik, dan akan bergabung dengan handset baru yang terjangkau – Realme C25.

Seluruh acara akan disiarkan langsung di YouTube, dan kami telah menyediakan tautan untuk ditonton. Dijadwalkan mulai pukul 13:30 WIB, atau 06:30 UTC.

Fitur utama dari Realme C25 sudah ada di situs web perusahaan – chipset Helio G70, tiga kamera dengan kamera utama memiliki sensor 48MP dan layar besar 6,5 ”. Sorotan lainnya termasuk baterai 6.000 mAh dengan pengisian cepat 18W, kamera selfie MP di belakang takik tetesan air, dan pemindai sidik jari fisik di bagian belakang.

Pertanyaan besar tentang Realme C25 adalah harga dan ketersediaan – mungkin diluncurkan di Indonesia, tetapi kami berharap ini akan tiba di negara lain. Karena lebih bertenaga daripada Realme C21, kami perkirakan harganya sekitar Rp2 juta, yaitu sekitar $ 145, jika kami dapat mempercayai Realme bahwa C21 akan mempertahankan biaya rendahnya di banyak pasar.

Sumber

Sumber

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *