TERBARU

Trailer ‘Space Jam: A New Legacy’ memberikan penghormatan pada sci-fi

 Trailer ‘Space Jam: A New Legacy’ memberikan penghormatan pada sci-fi

Warner Bros. bertekad untuk merilis semua film tahun 2021 di HBO Max, dan film besar berikutnya dari layanan ini adalah anggukan yang sesuai untuk dunia digital. Studio memiliki dirilis trailer pertama untuk Space Jam: A New Legacy, dan ini lebih merupakan ode untuk sci-fi daripada yang mungkin Anda pikirkan. Film ini telah membuat LeBron James menjadi “Matriks neraka “di mana dia harus bermain bola basket melawan seorang penjahat super seperti Goon Squad untuk menyelamatkan putranya. Itu melibatkan mendaftar Bugs Bunny dan teman-temannya untuk pasukannya, tentu saja, tapi referensinya lebih dari itu.

James dapat mengandalkan bantuan dari Raksasa BesiRobot senama, sebagai permulaan. Film ini juga menunjukkan kemajuan teknologi dalam 25 tahun sejak itu asli Space Jam dengan Michael Jordan. Tune Squad berubah dari kartun datar menjadi karakter animasi CG (atau tubuh nyata, dalam kasus James), pemain mencetak poin seperti video game, dan tampilan di atas pengadilan bahkan menunjukkan jumlah pengikut media sosial.

A New Legacy tayang perdana di HBO Max dan di bioskop pada 16 Juli. Kami tidak berharap ini menjadi pengalaman sinematik yang transenden, tetapi juga tidak akan dikenakan biaya lebih untuk menonton daripada langganan Max. Mungkin mudah untuk membenarkan jika Anda masih terjebak di rumah karena pandemi, atau hanya tidak ingin repot mengunjungi teater. Ini juga salah satu ujian terbesar bagi strategi Warner —jika baru Space Jam membuktikan sukses di HBO Max, itu bisa meningkatkan profil layanan dan mengarah ke lebih banyak film terkenal di Max.

saya

Konten ini tidak tersedia karena preferensi privasi Anda. Perbarui pengaturan Anda

Sumber

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *