Tuai Pujian, Remaja Jujur Serahkan Uang Rp2 Miliar yang Ditemukan kepada Polisi

 Tuai Pujian, Remaja Jujur Serahkan Uang Rp2 Miliar yang Ditemukan kepada Polisi



Polisi Albuquerque memahami bahwa uang itu keliru ditinggalkan di luar ATM oleh subkontraktor bank yang dimaksudkan untuk memasok mesin dengan uang tunai, kata petugas Simon Drobik.

“Uang ini bisa membuat perbedaan yang luar biasa dalam hidupnya jika dia menempuh jalan yang lain, tetapi dia memilih jalur integritas dan melakukan hal yang benar,” kata Drobik, juru bicara kepolisian Albuquerque.

Atas kejujuran dan integritasnya, pejabat kota menjamu Jose pada Kamis, 7 Mei 2020 dalam sebuah upacara di luar akademi kepolisian Albuquerque.

Kepala polisi memberinya sebuah plakat, dan mengundang Jose, seorang mahasiswa Community College New Mexico Tengah yang bermaksud untuk mempelajari peradilan pidana, untuk melamar pekerjaan sebagai pembantu layanan publik di departemen kepolisian, kata Drobik.

Albuquerque ESPN Radio 101.7 FM memberinya beberapa memorabilia olahraga yang ditandatangani yang dimiliki stasiun ini, termasuk football yang ditandatangani oleh mantan pemain National Football League (NFL) dan gelandang University of New Mexico Brian Urlacher.



Source link

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *