TERBARU

TV 4K baru Sony dengan CPU ‘kognitif’ diluncurkan, VRR akan menyusul nanti

 TV 4K baru Sony dengan CPU ‘kognitif’ diluncurkan, VRR akan menyusul nanti

Beberapa bulan yang lalu Sony mengumumkan lini baru TV Bravia XR untuk tahun 2021, termasuk model OLED dan LCD. Beberapa model kelas atas akan menyertakan Cognitive Processor XR yang mencoba meniru cara otak Anda memproses gambar dengan mengamati setiap frame video dan memilih zona paling penting untuk dioptimalkan.

Sekarang TV baru mulai dikirimkan, termasuk Bravia XR Master Series A90J OLED 65 inci dengan chip baru di dalamnya. Tingkat hitam yang luar biasa dari OLED dan pemrosesan AI yang canggih tidak akan murah, karena harga stiker mulai dari $ 3.999 (Amazon, Pembelian terbaik), meskipun model 55 inci sedikit lebih murah dengan harga $ 2.998 (Pembelian terbaik, Amazon). Tentu saja, dengan harga itu Anda bisa mendapatkan OLED 65 inci tahun lalu (Amazon, Pembelian terbaik) meskipun tanpa prosesor yang ditingkatkan dan peningkatan lainnya.

Jika Anda tidak ingin menggunakan OLED, ada model LCD yang lebih murah tersedia di lini X80J dengan pemrosesan gambar standar Sony (tetapi selalu dianggap baik), 4K, Android TV, dan bahkan kualitas ekstra tinggi. Layanan streaming Bravia Core. Versi 55 inci berharga $ 950 (Amazon, Pembelian terbaik) sedangkan 65 inci tersedia seharga $ 1.149 (Pembelian terbaik).

Satu hal yang harus diperhatikan pada TV baru adalah bahwa mereka menyertakan fitur HDMI 2.1, tetapi jSama seperti model tahun 2020, gamer harus menunggu model favorit saya: VRR. Kecepatan refresh variabel tersedia melalui konsol Xbox dan kartu grafis PC, tetapi tidak pada PS5 saat ini, dan ini membuat tampilan tetap sinkron dengan keluaran sistem untuk menghilangkan robekan dan getaran. Ketika berfungsi dengan baik, itu luar biasa, dan Sony mengatakan akan datang ke TV ini dalam pembaruan perangkat lunak di masa mendatang tetapi belum menetapkan kerangka waktu untuk itu.

Sumber

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *