TERBARU

TV OLED R LG yang dapat digulung tersedia di AS, jika Anda mampu membelinya

 TV OLED R LG yang dapat digulung tersedia di AS, jika Anda mampu membelinya

Tiga tahun setelahnya heboh Debut CES 2019, TV OLED R LG yang dapat digulung akhirnya tersedia di AS – tapi jangan berharap untuk menemukannya di Best Buy lokal Anda. Dalam perubahan yang terlihat oleh HD Guru, LG baru-baru ini memperbarui situs web internasionalnya untuk menambahkan “Tanyakan untuk Membeli“ke halaman produk OLED R. Berdasarkan Arsip Internet, sepertinya opsi itu telah ada sejak 6 April. Mengetuknya akan memberi Anda informasi kontak perwakilan penjualan lokal.

Tidak disebutkan harga AS di situs web. Di Korea Selatan, di mana LG telah menjual OLED R sejak Oktober lalu, harganya mahal 100 juta KRW. Dengan nilai tukar saat ini, itu sekitar $ 89.000. Untuk uang itu, Anda mendapatkan TV 4K yang dapat mengambil posisi menonton yang berbeda tergantung pada seberapa banyak panel yang ingin Anda lihat. Dalam Line View, misalnya, hanya sebagian dari tampilan yang terlihat untuk menunjukkan waktu, cuaca dan musik pengontrol. Selain menyembunyikan layar sepenuhnya, Anda juga dapat menurunkannya untuk menghindari letterboxing saat menonton film. Fitur yang lebih biasa termasuk dukungan untuk AirPlay 2 dan HomeKit, serta berbagai asisten yang diaktifkan oleh suara.

Untungnya, jika Anda mencari OLED yang lebih terjangkau, LG Jajaran 2021 mulai dari $ 1.299 yang jauh lebih terjangkau untuk set 48 inci yang akan mulai dijual pada bulan Juni. Bahkan model dalam keluarga C1 tingkat menengah LG tidak akan membuat Anda mundur sebanyak OLED R, dengan varian 48 inci dengan harga $ 1.499. Dan jika Anda sudah memiliki TV yang layak, Anda bisa mendapatkan berbagai aksesoris praktis dengan harga di bawah $ 100.

Sumber

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *