TERBARU

Ulasan video Huawei MatePad Pro 12.6 kami keluar – pertemuan pertama kami dengan HarmonyOS 2.0

 Ulasan video Huawei MatePad Pro 12.6 kami keluar – pertemuan pertama kami dengan HarmonyOS 2.0

Kami ulasan tertulis dari Huawei MatePad Pro 12.6 (2021) ditayangkan beberapa hari yang lalu dan sementara itu kami menyelesaikan ulasan video kami juga. Anda mungkin ingin menonton yang satu ini bahkan jika Anda tidak menginginkan tablet baru karena ini adalah pertemuan pertama kami dengan HarmonyOS 2.0.

Huawei sedang menempa jalannya sendiri di sini, meskipun ternyata jalur itu diaspal di atas Android 10. Dan sementara EMUI berada di depan dan tengah, beberapa fitur seperti mode desktop telah hilang.

Selain itu, meskipun Huawei menyediakan alternatif untuk aplikasi dan layanan Google (misalnya Petal Search, Petal Maps, AppGallery), beberapa tidak begitu mudah untuk diganti. Misalnya, Google Widevine L1 DRM didukung, tetapi layanan streaming yang berbasis di AS seperti Netflix dan Amazon Prime Video tidak mengenalinya, jadi Anda terjebak dengan konten SD.

Di sisi positifnya, beberapa properti Google berfungsi dengan baik di browser – kami dapat menikmati YouTube dalam 4K. Dan delapan speaker yang disetel oleh Harman/Kardon adalah beberapa yang terbaik yang pernah kami dengar di perangkat seluler.

MatePad Pro 12.6 memiliki layar AMOLED besar dengan kualitas gambar yang menyenangkan. Namun, itu hanya mendukung kecepatan refresh 60 Hz, sementara persaingan dari Samsung dan Apple di 120 Hz. Ini tidak menghambat stylus opsional (dibeli terpisah), yang mencapai latensi rendah 9 ms.

Video tersebut memiliki detail lebih lanjut tentang tampilan, OS, dan fitur lainnya seperti kinerja chipset Kirin 9000E, masa pakai baterai, dan banyak lagi.

Sumber

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *