TERBARU

Ulasan video OnePlus 9 kami sudah keluar

 Ulasan video OnePlus 9 kami sudah keluar

Meskipun mudah untuk dibuat kagum oleh saudara kandungnya, file OnePlus 9 adalah alternatif yang mampu dengan biaya lebih rendah. Anda melihat celah yang cukup besar, terutama di AS di mana (untuk beberapa alasan yang tidak diketahui), versi dasar 8/128 GB dari 9 Pro tidak tersedia. Ini berarti Anda dapat memiliki telepon vanilla seharga $ 730 atau Pro 12/256 GB seharga $ 1.070.

Masalah ketersediaan terputus di Eropa. OnePlus 9 (harga € 700) akan segera hadir dan Anda harus memasukkan deposit € 100 untuk memesan tempat dalam antrian. Penjualan sebenarnya akan dimulai dalam 13 hari. Sebaliknya, OnePlus 9 Pro (€ 900) siap dikirim dalam 24 jam. India akan mendapatkannya lebih cepat, OnePlus 9 akan tersedia dalam 8 hari (seharga ₹ 55.000).

Aman untuk mengatakan bahwa Anda punya waktu untuk mempertimbangkan pilihan Anda. Ulasan video kami adalah titik awal yang bagus – hanya dalam 10 menit, ulasan ini mencakup segala hal mulai dari bagaimana bingkai plastik terasa, hingga bagaimana perbandingannya dengan 8T hingga melihat dari dekat kualitas gambar.

Anda juga bisa baca review tertulis kami (jika Anda belum melakukannya). Kamera Hasselblad di bagian belakang tidak dilengkapi dengan baik seperti di Pro – tidak ada OIS dan juga tidak ada lensa telefoto. Selain itu, meskipun ini adalah model non-Pro pertama yang memiliki pengisian daya nirkabel, ini lambat dan hanya tersedia di Amerika Utara dan Eropa.

OnePlus 9 memiliki logo Hasselblad, tetapi saudara kandungnya Pro mendapatkan perangkat keras yang lebih mengesankan

Kesenjangan fitur antara model vanilla dan Pro lebih besar dari sebelumnya. Namun perbedaan harganya sama (8 dan 8 Pro juga diluncurkan dengan harga € 700 dan € 900, masing-masing). Dan itu dengan 9 kehilangan beberapa tanah ke 8T (€ 600), yang memang memiliki OIS (meskipun pada sensor yang lebih kecil) dan bingkai aluminium. Apakah model OnePlus 9 masih layak?

Kualitas terbaiknya adalah chipset Snapdragon 888 dan chipset yang sangat cepat, layar dan kameranya juga bagus, meski bukan yang terbaik. Tapi karena ulasan video menyoroti itu agak pendek pada faktor wow.

Sumber

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *