TERBARU

Ulasan video Redmi 9T kami sudah habis

 Ulasan video Redmi 9T kami sudah habis

Itu Redmi 9T adalah tambahan terbaru di lini perangkat ramah anggaran dari Xiaomi. Sekarang kami ulasan tertulis Cari tahu cara kami mengarahkan perhatian Anda ke perincian video untuk mengetahui apakah itu layak dipertimbangkan.

Langsung dari kelelawar, 9T hampir identik dengan penawaran anggaran baru-baru ini – Poco M3. Spesifikasi serupa di seluruh papan meskipun Anda mendapatkan desain yang lebih kencang dengan Redmi 9T dan harga yang diminta sedikit lebih tinggi dari € 140 dibandingkan dengan € 120 pada Poco M3. Anda mendapatkan kamera ultrawide 8MP ekstra pada 9T serta perlindungan anti percikan (meskipun tidak diberi peringkat IP). Penambahan kunci lainnya adalah NFC meskipun bergantung pada pasarnya.

Sedangkan untuk paket lainnya, Anda mendapatkan IPS LCD 6,53 inci dengan resolusi FHD + dan takik tetesan air untuk kamera selfie 8MP. Panel mencetak tingkat kecerahan yang layak untuk harganya. Lebih penting lagi meskipun baterai 6.000 mAh yang sangat besar memberikan peringkat daya tahan 150 jam dalam pengujian kami – itu di antara yang tertinggi yang pernah kami lihat hingga saat ini.

Ulasan video Redmi 9T kami sudah habis

Kamera utama 48MP menghasilkan bidikan yang cukup bagus di siang hari dengan warna yang sedikit lebih hangat sementara sensor ultrawide dan makro kurang mengesankan. Snapdragon 662 menangani pengujian dan penggunaan dunia nyata dengan baik meskipun ada penurunan dalam konsistensi dengan game yang lebih menuntut.

Secara keseluruhan, Redmi 9T adalah ponsel entry-level yang praktis dan cukup mumpuni dengan daya tahan baterai yang sangat baik yang layak mendapatkan rekomendasi kami.

Sumber

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *