TERBARU

Ulasan video Xiaomi Redmi Note 10 kami sudah habis

 Ulasan video Xiaomi Redmi Note 10 kami sudah habis

Itu Redmi Note 10 dari Xiaomi adalah salah satu perangkat baru di blok dan setelah selesai ulasan tertulis kami sekarang siap dengan pemecahan video. Penting untuk disebutkan bahwa unit yang kami ulas adalah varian 4G, bukan Versi 5G.

Dengan moniker Pro tidak ada di sini, spesifikasinya kurang mengesankan daripada anggota Redmi Note 10 lainnya. Anda mendapatkan layar 6,43 inci yang lebih kecil di sini yang masih dari jenis Super AMOLED namun sayangnya menggunakan kecepatan refresh 60Hz standar.

Dari segi desain, vanilla Note 10 dapat dengan mudah disalahartikan sebagai saudara kandungnya yang lebih mahal dan masih menghadirkan peringkat debu dan percikan IP53 serta speaker stereo. Bagian kamera memiliki kamera utama 48MP yang mengambil foto tajam di siang hari dengan detail yang baik dan jangkauan dinamis yang mengesankan.

Ulasan video Xiaomi Redmi Note 10 kami sudah habis

Sensor ultrawide 8MP bekerja dengan baik dan kami terkesan dengan koreksi distorsi tepi. Kamera makro 2MP dapat digunakan meskipun detail kurang seperti yang Anda harapkan. Baterai 5.000 mAh berkinerja luar biasa dengan peringkat ketahanan 110 jam dalam pengujian kami dan pengisi daya yang disertakan 33W termasuk yang tercepat dalam kisaran harga ini.

Sumber

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *