TERBARU

Unboxing OPPO Reno5 Marvel Avengers Edition, Serba Eksklusif!

 Unboxing OPPO Reno5 Marvel Avengers Edition, Serba Eksklusif!


Selain menghadirkan Reno5 F, OPPO Indonesia juga meluncurkan sebuah perangkat spesial hasil kolaborasi ketiga dengan Marvel. Perangkat tersebut adalah varian baru OPPO Reno5, yang hadir membawa segudang fitur foto dan video baru. Sedang memutuskan untuk membeli? Ada baiknya untuk intip pengalaman unboxing OPPO Reno5 Marvel Avengers Edition lebih dulu.

Sebelumnya, kita sudah melihat desain OPPO Reno5 Marvel Avengers Edition, yang memang terlihat berbeda dan sangat eksklusif. Kerjasama antar kedua pihak tak hanya menghasilkan tampilan smartphone yang berbeda saja, namun hingga ke bagian dalam, serta kelengkapannya. Sehingga memang sangat layak untuk dimiliki, terutama penggemar karakter Marvel.

Dengan begitu, pengalaman unboxing OPPO Reno5 Marvel Avengers Edition dengan varian OPPO Reno5 maupun OPPO Reno5 5G bakal terasa sangat berbeda. Sentuhan kustom terlihat langsung dari kemasan boks perangkat, yang hadir lebih besar dan memanjang didominasi warna hitam. Di dalamnya, terdapat sekumpulan aksesori yang juga dibuat berbeda. Seperti apa isinya?

Unboxing OPPO Reno5 Marvel Avengers Edition

Sembari membaca ulasan artikel, kamu juga bisa menonton proses unboxing OPPO Reno5 Marvel lewat video berikut ini:

Sebelum melihat konten di dalam boks selepas unboxing OPPO Reno5 Marvel, detil boksnya sendiri masih bisa dibahas lebih jauh. Setelah membuka bagian atas, bila dibalik, terdapat enam karakter utama Marvel yang ditampilkan pada bagian belakang tutupnya. Ya, detil yang sangat dipikirkan oleh Marvel, membuat seluruh bagian kelengkapannya menjadi berharga dan punya nilai lebih.

Ketika dibuka, kamu akan langsung disambut dengan kotak booklet yang juga disertai logo eksklusif. Di dalamnya terdapat buku panduan dan kartu garansi. Sementara di baliknya, bakal langsung disambut oleh sang smartphone sendiri. Aksesori sisanya ada di bagian paling bawah, nggak kalah spesial dari bagian lainnya.

Softcase OPPO Reno5 Marvel Avengers

Kamu bisa menemukan sebuah softcase eksklusif berwarna merah, dengan logo Marvel tercetak sangat besar. Bila dilihat secara lebih dekat, aksen merah beserta coraknya dibuat sama persis dengan bagian tutup kotak perangkat OPPO Reno5 Marvel. Materialnya pun sedikit berbeda, terlihat sisi sampingnya berwarna putih frosted dan serasa sedikit lebih tebal, berikan proteksi ekstra.

SIM ejector OPPO Reno5 Marvel Avengers

Di baliknya, terdapat pelontar kartu SIM atau SIM ejector yang, lagi-lagi, dibuat eksklusif. Pelontar ini memiliki logo Avengers persis dengan yang ada pada bodi belakang smartphone, jadi jangan sampai hilang ya. Lalu di bawahnya terdapat seperangkat alat pengisi daya serta earphone, sebuah aksesori pelengkap yang kehadirannya mulai jarang.

Pengisi Daya SuperVOOC & Earphone Juga Dibuat Kustom

Adapter charger OPPO Reno5 Marvel

Dalam proses unboxing OPPO Reno5 Marvel paling bawah, kamu bisa menemukan sebuah adapter atau kepala charger SuperVOOC 2.0 berkecepatan 65 watt. Tak lagi berwarna putih, namun dibuat seluruhnya berwarna hitam, dengan teks “Avengers” tercetak warna merah. Sementara kabel USB-A ke USB-Cnya dibuat seluruhnya berwarna merah dengan aksen hitam.

Earphone OPPO Reno5 Marvel

Masih ada lagi yang spesial. Earphone kabel yang disertakan dalam paket pembelian juga punya dua logo khusus di masing-masing earbud-nya. Ada logo kepala Iron Man di satu sisi earbud, dan logo tameng pelindung dari Captain America pada sisi earbud lainnya. Tentunya bakal menarik perhatian ketika digunakan di tempat-tempat umum.

Kelengkapan OPPO Reno5 Marvel

Kurang lebih itulah kelengkapan yang bisa kamu temukan ketika telah membeli dan melakukan proses unboxing OPPO Reno5 Marvel Avengers Edition. Ingin melakukan unboxing sendiri? Perangkat ini masih bisa dibeli hingga 31 Maret 2021 mendatang, dan dalam jumlah terbatas dengan harga Rp5,699 juta.



Sumber

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *