TERBARU

Video promo Asus Zenfone 8 menyoroti spesifikasi andalan dan perbedaan ukuran

 Video promo Asus Zenfone 8 menyoroti spesifikasi andalan dan perbedaan ukuran

Kemarin Asus meluncurkan Zenfones andalan terbarunya dengan yang kecil tapi bertenaga Zenfone 8 dan yang lebih tradisional (untuk Asus) Zenfone 8 Flip. Dan seiring tradisi Asus telah mengunggah beberapa video promo yang merinci kedua perangkat barunya tersebut.

Video pengantar Zenfone 8 Flip menyoroti spesifikasi utama ponsel yang mencakup kamera flip up, chipset Snapdragon 888, dan baterai 5.000 mAh. Perhatian kemudian ditempatkan kembali pada pengaturan kamera yang unik dengan mekanisme motoriknya yang memungkinkan kontrol sudut yang tepat dan salah satu bidikan panorama sejenis.

Zenfone 8 berukuran kecil tapi besar dalam performa. Ini berbagi chipset Snapdragon 888 yang sama dengan saudaranya yang lebih besar dan memasangkan baterai 4.000 mAh dengan pengisian daya 30W. Keuntungan terbesarnya adalah kegunaan satu tangan. Layar AMOLED 5,9 inci mengemas kecepatan refresh 120Hz dan harus masuk ke dalam saku Anda dan memungkinkan Anda menjalani hari dengan mudah. Ketahanan air dan debu IP 68 yang ditambahkan berarti Anda tidak perlu takut cairan menghalangi.

Asus juga memiliki satu klip promo lagi untuk flagship kompak barunya. “Performa kompak” sebagaimana Asus menyebutnya mengemas Qualcomm Snapdragon 888 terbaru dan terhebat yang dipasangkan dengan 5G dan Wi-Fi 6E untuk konektivitas super cepat. Meskipun layarnya lebih kecil daripada yang Anda temukan di ponsel kelas atas lainnya, ia masih menghadirkan kecepatan refresh 120Hz yang mengesankan dan kecerahan puncak hingga 1100 nits.

PS Kami memiliki ulasan Zenfone 8 kami sendiri yang dapat Anda periksa sini untuk pengujian benchmark mendetail, sampel kamera lengkap dengan putusan pribadi kami.

Sumber

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *