Warga Surabaya Dapat Pakai Syariah LinkAja di Koperasi NU Jatim

 Warga Surabaya Dapat Pakai Syariah LinkAja di Koperasi NU Jatim



Telkopedia.id, Surabaya – Layanan Syariah LinkAja bekerja sama dengan sejumlah institusi keagamaan di Surabaya, Jawa Timur untuk menghadirkan berbagai kemudahan pembayaran yang sesuai dengan kaidah syariah.

Direktur Utama LinkAja, Haryati Lawidjaja mengatakan, pihaknya bekerjasama dengan berbagai merchant lokal, modern retail, hingga berbagai institusi keagamaan di Surabaya sehingga layanan Syariah LinkAja dapat dimaksimalkan untuk memenuhi beragam pembayaran dan kegiatan bermanfaat. 

“Kini, warga Surabaya dan sekitarnya dapat melakukan donasi secara digital di berbagai macam Masjid yang telah bekerja sama dengan LinkAja, berbelanja kebutuhan pokok di CitraLand Fresh Market dan berbagai merchant lokal dan modern retail (Papaya Fresh Gallery, Sakinah, Bagus Swalayan, Frescho, Lapis Kukus Surabaya, Cincau Station, House of WOK),” tutur dia, Kamis (14/5/2020). 

Dia menyampaikan, warga Surabaya juga dapat dengan mudah mengisi saldo atau tarik tunai di berbagai modern retail seperti Indomaret, Alfamart, dan Circle K, Grapari Telkomsel, ATM Link Himbara (Himpunan Bank Milik Negara), jaringan ATM Bersama, ATM BCA, Kantor Pos, dan Pegadaian yang tersebar di Surabaya.

“Dalam waktu dekat ini masyarakat juga dapat menggunakan layanan Syariah LinkAja di koperasi NU Jawa Timur. Ke depannya, layanan Syariah LinkAja berkomitmen untuk terus memperluas inovasi dan kemitraan dengan berbagai pihak guna mewujudkan ekosistem ekonomi syariah Indonesia yang inklusif,” kata dia.



Source link

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *