TERBARU

Xiaomi dilaporkan sedang mengerjakan tablet baru dengan layar 11 “120 Hz dan chipset Snapdragon

 Xiaomi dilaporkan sedang mengerjakan tablet baru dengan layar 11 “120 Hz dan chipset Snapdragon

Untuk semua ponsel yang dibuat Xiaomi, ia hanya membuat beberapa tablet – dan belum membuat yang baru sejak pertengahan 2018. Leakster Stasiun Obrolan Digital mengatakan bahwa dua Mi Pad baru sedang dalam pengembangan dan menawarkan spesifikasi utama untuk keduanya.

Sebut saja mereka Xiaomi Mi Pad 5 dan Mi Pad 5 Pro untuk saat ini. Mereka akan dilengkapi dengan LCD 11 “yang sama dengan resolusi 2.560 x 1.600 px (16:10), yang mampu mendeteksi 4.096 level tekanan.

Layar akan memiliki kecepatan refresh 120 Hz dan kecepatan sampling sentuh 240 Hz – sementara umum pada ponsel, tampilan dengan kecepatan refresh tinggi cukup langka di pasar tablet (Anda hanya bisa mendapatkannya di beberapa iPad Pro dan papan tulis Galaxy Tab S).

Tablet terakhir Xiaomi, Mi Pad 4 Plus, dirilis pada Agustus lalu

Perbedaan utama antara kedua Mi Pad terletak pada chipsetnya. Satu model akan menggunakan yang baru Snapdragon 780G, sebuah chip 5 nm dengan perangkat keras yang cukup canggih, terutama ISP dan NPU. Chipset ini memiliki modem X53 5G bawaan (sub-6), tidak seperti opsi lain yang membutuhkan modem eksternal (hanya memiliki satu 4G bawaan).

Yang lainnya akan menggunakan SM8150-AC, yang merupakan nomor model untuk Snapdragon 855+ dan Snapdragon 860. Keduanya adalah chip 7 nm dengan GPU yang lebih cepat, meskipun ISP dan NPU mereka menunjukkan usia mereka. Namun, tidak ada chip yang mendukung tampilan di atas 90 Hz, DCS menyebutkan driver tampilan Novatek, jadi itu mungkin tidak menjadi masalah.

Tidak jelas kapan tablet ini akan diresmikan. Xiaomi mengadakan acara besar beberapa minggu yang lalu, tetapi itu jelas di belakang kami. Hal berikutnya pada jadwal tampaknya adalah peluncuran Mi 11X di India pada tanggal 23 April. Tidak ada indikasi bahwa acara tersebut akan menampilkan apa pun kecuali ponsel Redmi K40 yang di-rebad.

Sumber (dalam bahasa Mandarin) | Melalui

Sumber

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *